Peluang Besar Persikoba Putri Lolos | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 16 Des 2019

BATU - Persikoba Putri bungkam Esge Putri Tuban dengan skor 3-1. Kemenangan itu didapat Persikoba dalam lanjutan Piala Pertiwi di Stadion Brantas Kota Batu, Minggu (15/12) .
Pada babak pertama, Persikoba Putri sempat menguasai jalannya pertandingan. Meski harus kebobolan terlebih dahulu di menit ke 14 dari pemain belakang Tuban Anisa Carollina.
Tak mau kehilangan muka sebagai tuan rumah Piala Pertiwi, pemain Persikoba Putri panas. Mereka langsung membalas yakni dicetak Ony Audia Nesha melalui titik penalti di menit 22. Lalu gol bunuh diri Siti Kharisma di menit 30.
Memasuki babak kedua, permainan semakin seru. Hingga pada akhirnya Persikoba mampu menambah keunggulan dari kaki pemain pengganti Iin Rosalina di menit ke 70. Gol itu menutup kemenangan Persikoba Putri atas Esge Putri Tuban 3-1.
Kemenangan tersebut memperbesar peluang tuan rumah Persikoba Putri lolos babak penyisihan Grup A. Setelah sebelumnya dalam pertandingan pertama Persikoba Putri harus menerima kekalahan 0-1 atas Putri Kediri.
Sementara itu, Putri KediriĀ  juga menang dengan skor 7-0 atas Banyuwangi Putri. Sehingga memperkokoh Putri Kediri memuncaki klasemen Grup A dengan 6 poin, disusul Persikoba Putri 3 poin, kemudian Esge Putri Tuban dengan 3 poin dan terakhir Banyuwangi Putri 0 poin.
Pertandingan terakhir akan digelar pada Selasa (17/12) pagi di Stadion Brantas. Dalam pertandingan penentuan itu Persikoba Putri harus mampu mencetak banyak gol melawan Banyuwangi Putri.
Sebaliknya begitu juga dengan Tuban yang harus mencetak banyak gol agar bisa lolos melawan pemuncak klasemen. Yakni Putri Kediri yang mampu meraih nilai sempurna. (eri/van)

Editor : Vandri
Penulis : Kerisdiyanto






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...