Malang Post - One Stop Service, Terlengkap di Jatim

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


One Stop Service, Terlengkap di Jatim

Selasa, 21 Jan 2020

MALANG – Auto2000 Singosari hadir sebagai salah satu cabang terkini dan modern dengan menghadirkan berbagai layanan one stop service terlengkap di Jawa Timur. Berdiri di lahan seluas 11.344 meter persegi, cabang ini ditunjang dengan 5.184 meter persegi area VSP dan Body & Paint (BP) seluas 6.160 meter persegi.
Sementara layanan after sales, bengkel resmi Auto2000 Singosari ditunjang oleh 16 stall general repair yang melayani kebutuhan servis berkala dan perbaikan teknis. Dan yang paling besar, area layanan perbaikan bodi dan cat yang mencapai 121 production dan support stall. Terdiri atas 22 stall reguler, 10 stall express body & paint, serta 89 support stall.
“Layanan bengkel dan cat menjadi salah satu keunggulan utama kami karena merupakan salah satu fasilitas BP terlengkap dan termodern di Jawa Timur,” ujar Kepala Cabang Auto2000 Singosari, Radityo Wicaksono.
Di sinilah pelanggan bisa menikmati layanan Express Body Pain, dalam waktu delapan jam kendaraan akan tampil menawan kembali. Misalnya kendaraan dengan kerusakan maksimal 3 panel tertentu dapat dikerjaan secara express sesuai standar kualitas Toyota. Sementara pelanggan khusus Asuransi Astra disupport oleh layanan Garda Oto Siaga.
Tak hanya one stop service terlengkap di Jawa Timur, pada 2020 ini Auto2000 Singosari juga memanjakan pelanggan setianya melalui tiga program unggulan. Yakni FUN FEST 2020, pelanggan bisa mendapatkan mobil Toyota dengan DP mulai dari Rp 16 jutaan, Bunga 0 persen dan cicilan Ringan Rp 2,4 jutaan. Pada program ini pelanggan berkesempatan memenangkan 10 unit Innova Venturer, 10 unit Calya dan 20 Apple watch series 4.
“Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Spektakuler Rate yaitu cicilan super ringan 3,68 persen yang sudah meliputi Asuransi All Risk. Lalu pelanggan bisa mendapatkan cashback Rp 3 juta per unit melalui Trade in program serta Gratis Perawatan Berkala (Jasa dan Suku Cadang) maks 4 tahun/50.000 km,” urai Radityo.
Kedua yakni program Gratis Biaya Servis Berkala yakni free Biaya Jasa dan biaya Suku Cadang sampai dengan servis berkala ke-6 (Maks. 4 tahun/ 50.000km) pada model kendaraan tertentu dan pembelian di tahun 2020 di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia. Khusus pelanggan Auto2000 Singosari juga bisa menikmati free Wax dan Poles untuk kendaraan pada service 1000km dan gratis 2 liter oli untuk Servis Berkala sampai ke -6 (Maks. 4 tahun/ 50.000km).
Ketiga, Paket Salon & Perawatan Body Kendaraan dengan biaya kurang dari Rp 500 ribu. Layanan ini mencakup semua exterior, interior, dan ruang mesin. “Kami memberikan banyak program baru yang bisa dinikmati oleh pelanggan Toyota. Sehingga selain bisa mendapatkan mobil idaman dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan, juga bisa mendapatkan fasilitas layanan One Stop Service yaitu Body Repair, Service GR, dan THS,” tandasnya.
Sejak resmi mendapatkan otorisasi dari Toyota, Auto2000 Singosari mencatat hasil penjualan yang positif mencapai 22 unit perbulan. Sementara untuk after sales, produktivitas usaha general repair mencapai 14 unit perhari, THS – Auto2000 Home Service mencapai 3 unit per hari, dan body and paint mencapai 13 unit per hari. (lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...