Malang Post - Olahraga Sekaligus Refreshing

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Olahraga Sekaligus Refreshing

Senin, 17 Feb 2020

Olahraga menjadi kebutuhan seseorang menjalani hidup sehat. Mereka berolahraga sembari menyalurkan hobi untuk hidup sehat. Salah satunya perempuan cantik bernama Arinda Dwi Fadilla.


Diawali kejenuhan dalam dunia robotika, mahasiswa Politeknik Negeri Malang ini biasa menjalani rutinitas dalam ruangan mulai pagi sampai sore. "Awalnya saya merasa pola hidup tidak sehat. Itu karena saya hanya berkecimpung di dunia robotika saat kuliah," ujar Arinda kepada Malang Post.


Dengan kesibukan tersebut, ia memilih untuk mendaki gunung. Menurutnya, mendaki gunung, selain olahraga sekalian refreshing. "Belum lagi malam hari, saya menguji robot.  saya ingin mengubah pola hidup lebih sehat. Soalnya bosen juga melulu mainan robot akhirnya saya memilih olahraga outdoor," beber perempuan kelahiran Malang, 21 Januari 2000 ini.
"Tapi mendaki gunung juga tidak bisa sering-sering. Karena butuh persiapan sehingga saya lakukan sebulan sekali," papar perempuan asal Desa Punten Kecamatan Bumiaji, Kota Batu ini.


Dari hobinya, perempuan yang tergabung dalam komunitas Robotik Politeknik Negeri Malang ini telah menaklukkan beberapa gunung. Diantaranya Gunung Panderman, Buthak, Penanggungan, Argopuro, dan Welirang. (eri/gis)

Editor : Guest Gesang
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya





Loading...