Oki Doki Diskon 70 Persen | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 11 Jan 2020,

MALANG – Produk fast retail bergaya Japanese modern tengah diminati masyarakat Indonesia. Tak ayal apabila banyak gerai dengan produk serupa mulai menjamur utamanya di Kota Malang. Terbaru, gerai bernama Oki Doki juga memanfaatkan peluang tersebut dan hadir menjangkau masyarakat Malang Raya.
Buka pertama kalinya pada Jumat (10/1), Oki Doki memberikan penawaran menarik diskon hingga 70 persen untuk 1.000 pengunjung pertama. Promo grand opening ini sekaligus momen mengenalkan produk desain Jepang buatan China ini kepada warga, khususnya pengunjung Transmart MX Mall Malang.
“Di awal pembukaan ini kami ada diskon 70 persen bagi 10 pengujung pertama dengan maksimal belanja Rp 3 juta. Sudah langsung habis pada hari pertama,” ujar Sales Manager Oki Doki, Hudan Baskoro.
Dua diskon lainnya yakni 25 persen untuk 100 pengunjung kedua dengan maksimal transaksi sebesar Rp 5 juta sebelum potongan harga. Sementara 25 persen bagi 1.000 pengunjung ketiga tanpa ada syarat maksimal transaksi. Pada gerai ini customer bisa mendapatkan banyak item lucu dan unik. Mulai perlengkapan fashion seperti tas, dompet, pouch dan topi, make up, boneka, payung, pengharum ruangan, asesoris dan produk elektronik headset serta powerbank.
Promo tersebut berlaku untuk semua item. Harga yang ditawarkan gerai ini kisaran Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu dengan kualitas terjamin. Meski produk Oki Doki hampir mirip dengan gerai bergaya Japanese modern. Namun dari segi desain pasti berbeda serta unik serta dominan menggunakan warna pastel.
“Sementara promo setelah grand opening ada khusus penguna bank Mega bisa mendapatkan potongan hingga 10 persen dan 5 persen bagi pengguna bank Mega Syariah,” jelas Hudon, sapaan akrabnya.
Oki Doki Malang merupakan store ke-10 di seluruh Indonesia dan pertama di Jawa Timur. Malang menjadi destinasi brand ini lantaran kota ini memiliki jumlah mahasiswa yang banyak, sehingga diyakini produknya mampu menjadi sahabat para remaja.
“Selain itu Transmart juga retail peringkat ke-10 di Indonesia dan nomor satu di Jatim sehingga sangat tepat bagi kami untuk mengenalkan produk-produk Oki Doki. Apalagi di sini juga dekat dengan beberapa sekolah,” tandasnya. (lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...