Milo Puji Muhammad Rafli | Malang Post

Senin, 27 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 17 Des 2019,

MALANG – Comeback Muhammad Rafli ke tim Arema FC setelah dirinya memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019 berbuah manis dengan gol yang dia cetak ke gawang Bali United, Senin (16/12) lalu. Sang pemain pun langsung mendapatkan pujian, karena kehadirannya membawa semangat pada tim, termasuk melalui sumbangsih golnya.
“Dia (Rafli) memberikan tambahan energi untuk tim dan menunjukkan semangat untuk menang. Tim pun akhirnya menang,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Dalam laga melawan Bali United, Rafli sempat didapuk sebagai gelandang, sama dengan posisinya selama ini di Arema. Akan tetapi, pada menit 16, posisinya berubah menjadi striker sama seperti di Timnas U-23. Rafli menjadi striker menempati posisi Sylvano Comvalius yang ditarik dan digantikan Takafumi Akahoshi.

   Baca juga :

Kecewa Oknum Aremania

Vikrian Akbar Fathoni, Sempat Grogi Masuk Lapangan

Bambang Pamungkas Resmi Pensiun


Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu menyebutkan, Rafli sebenarnya juga bermain dalam kondisi tidak 100 persen saat babak kedua. Dia mengalami keluhan pada cederanya, namun tetap bermain karena ingin membantu tim meraih kemenangan.
“Saat 45 menit babak kedua, dia cedera dan menunjukkan kerja keras yang bagus. Begitu juga pemain yang lainnya,” beber dia.
Sementara, bagi Rafli sendiri tentunya catatan tersebut bagus bagi dirinya. Apalagi, dia nyaris dua bulan tak bergabung bersama Arema, dan hanya sekali menjalani latihan bersama Hendro Siswanto dkk.
“Tidak mudah melawan Bali United meski sudah juara dan turun dengan pemain muda,” ungkapnya.
Ia senang, bisa memberikan gol bagi timnya. Pemain berusia 21 tahun itu juga membuktikan, bisa langsung padu dengan tim walau hanya satu kali latihan. Akan tetapi, dia merendah menanggapi pujian yang diarahkan kepadanya.
“Bukan hanya saya yang punya semangat dalam laga ini. Semua pemain Arema ingin meraih tiga poin,” tambah dia.
Selanjutnya, dia berharap Arema bisa melanjutkan trend positif yang telah diraih timnya. Saat melawan Barito Putera, ia ingin Arema bisa mendapatkan tiga poin lagi. “Pasti di setiap pertandingan ingin menang. Bisa bawa pulang tiga poin,” tandasnya. (ley/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Stenly






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...