Malang Post - Meriah, HUT Senam Terapi Ling Tien Kung di Sawojajar

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Meriah, HUT Senam Terapi Ling Tien Kung di Sawojajar

Minggu, 17 Nov 2019

MALANG – Para pengurus dan anggota senam terapi  Ling Tien Kung (LTK) sasana Ace dan Dirgantara Sawojajar bergembira memperingati HUT  perdana mereka yang berlangsung meriah di depan Social Palace Café Jalan Danau Tondano,RW 12  Sawojajar Kota Malang,Minggu (17/11).
Berbagai kegiatan menandai peringatan HUT perdana dikemas penuh kegembiraan dan keakraban  ini,diawali senam bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diakhiri makan bersama penuh kekeluargaan.
Pemilik Social Palace Arie Aripin  sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dari keluarga besar LTK yang  dari waktu ke waktu jumlah anggotanya terus bertambah ini. ‘’Kami  dari Social Palace   memberikan dukungan  sepenuhnya. Sehingga kegiatan HUT  perdana keluarga besar LTK ini berlangsung lancar dan meriah,’’  paparnya kepada Malang Post.
Pengusaha  ramah ini menuturkan,selain merayakan HUT perdana,maka keluarga besar LTK juga dapat melakukan silaturahmi dalam suasana penuh kekeluargaan dengan berbagai pihak. Tidak saja dengan sesama anggota LTK tetapi juga dengan keluarga besar Social Palace maupun dengan warga Sawojajar lainnya.
‘’Melalui silaturahmi di Social Palace,yang merupakan jujugan berbagai lapisan dan komunitas di Malang Raya seperti ini, keluarga besar LTK  dapat  terus berolahraga untuk menyehatkan badan. Sekaligus membangun kebersamaan dan kekeluargaan dengan berbagai pihak,’’ serunya.
Pria asli Malang ini  menambahkan,Social Palace sejak awal  selalu terbuka untuk berbagai komunitas masyarakat di Malang Raya untuk melaksanakan berbagai kegiatan di kafe terletak di Jalan Danau Tondano Sawojajar ini.’’Kami selalu terbuka. Silakan  siapa saja yang ingin memakai atau bekerjasama dengan kami melaksanakan berbagai kegiatan di tempat kami, yang sangat  nyaman untuk tempat nongkrong dan bersantai,’’ pungkasnya. (nug)

Editor : mp
Penulis : nug

  Berita Lainnya





Loading...