Menu Spesial Winter Springkle | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 16 Des 2019,

MALANG - Wujudkan suasana kehangatan Natal dan Tahun Baru, The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge hadirkan sejumlah menu spesial natal. Mulai dari Chicken Mustard sampai dengan menu minuman dengan dekorasi khas natal seperti Winter Springkle.
“Menu ini khusus kita hadirkan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Masih ada beberapa menu lain juga yang secara khusus kita hadirkan untuk momen besar seperti ini. Mulai dari maincourse, salad, sampai dessert,” kata salah satu Owner The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge, Sisilia.
Sejumlah menu tersebut nantinya akan dikeluarkan pada waktu berbeda menjelang perayaan natal. Kemudian ada salah satu menu baru yang juga baru saja dikeluarkan oleh The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge. Untuk setiap pembelian menu tersebut, customer bisa mendapat free air mineral atau orange juice. “Menu itu baru kita keluarkan juga, jadi ada berlaku promo khusus gratis minuman,” lanjutnya.
Lebih lanjut, disampaikannya, bahwa yang membuat The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge paling spesial adalah selalu totalitas dalam menghadirkan suasana perayaan hari-hari besar. Baik itu perayaan lebaran Idul Fitri, sampai dengan perayaan Natal dan Tahun Baru seperti sekarang ini.
“Setiap tahun, kesan pertama yang didapat oleh pengunjung adalah suasan kehangatan hari-hari besar yang selalu kita hadirkan. Jadi kita selalu bekerja sama dengan beberapa pihak untuk membuat dekorasi hari-hari besar dengan semaksimal mungkin,” sebutnya.
Suasana Natal dan Tahun baru sendiri memang langsung terasa ketika memasuki The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge. Mulai dari bagian depan yang syarat ornamen natal, mulai dari hiasan pohon natal, sampai dengan sudut ruang api unggun yang dihias dengan ornamen natal. “Yang kita lebih dari yang lain, tema hiasan dekorasinya. Kemudian juga musik yang benar-benar menghadirkan suasana natal,” sambungnya.
Tak hanya itu, setiap lantai dari tiga lantai di The Arbanat Kitchen Cafe and Lounge memliliki masing-masing spot yang menarik dan instagramable. Sehingga customer bisa mengabadikan momen terbaik bersama dengan orang terkasih, dengan suasana natal yang hangat dan menarik.
Dekorasi dan ornamen natal sendiri sudah dipasang oleh manajemen sejak 15 November lalu sampai dengan 15 Januari mendatang. “Sudah mulai ada yang reservasi. Untuk yang gathering itu sudah jauh-jauh hari. Tapi kalau untuk reservasi keluarga bisa lima hari sebelumnya. Agar kita bisa siapkan spot-spot sesuai keinginan customer,” pungkasnya.(asa/lim)

Editor : Halim
Penulis : Inasa






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...