Malang Post - Maxone Ascent Hotel Malang Luncurkan Dim Sum Fiesta Ramah Kantong

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Maxone Ascent Hotel Malang Luncurkan Dim Sum Fiesta Ramah Kantong

Jumat, 24 Jan 2020

MALANG – Maxone Ascent Hotel Malang kembali meluncurkan promo menu terbarunya, kali ini bernuansa dimsum. Dengan tema Dim Sum Fiesta, para tamu bisa menikmati hidangan ini cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 60.500.
Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati lima jenis dimsum, yakni bakpao, mantao, siomay, kwotie, dan fung cho. Aneka varian dimsum tersebut bisa didapatkan selama periode Januari hingga Februari mendatang.
“Dalam satu macam porsi dimsum terdapat tiga isi, sehingga para tamu bisa menikmati hidangan ini lebih leluasa,” ujar Asisten Sales Manager Maxone Ascent Hotel Malang, Debby Putri kepada Malang Post.
Dikatakannya, dimsum Maxone Ascent Hotel Malang berbeda dari tempat lain. Sebab menu ini disajikan secara spesial dalam menyambut tahun baru Cina yang jatuh pada 25 Januari hari ini.
Tak hanya itu dari segi penyajian, aneka dimsum dipastikan fresh sebab tamu datang dan memesan menu ini maka para chef baru akan memasaknya. Sehingga dari segi rasa pasti terjamin enak terlebih disantap ketika dalam kondisi masih hangat.
“Yang membedakan Dim Sum Fiesta Maxone Ascent Hotel Malang dengan lainnya adalah dari segi harga, sangat ramah di kantong dan fresh karena made by order,” tegas Debby.
Menariknya, Dim Sum Fiesta dapat dinikmati para tamu di Skybar lantai 8. Di sinilah pengunjung bisa menikmati suasana Kota Malang dari ketinggian. Selain hidangan dimsum juga akan dimanjakan dengan gedung-gedung tinggi yang mengelilingi Kota Malang.
Tak hanya itu, saat memasuki Maxone Ascent Hotel Malang, para tamu akan disambut dengan dekorasi khas Imlek di bagian depan pintu masuk hotel, resepsionis dan di skybar itu sendiri. Di restoran inilah pengunjung bisa menikmati suasana sejuk kolam renang yang berada di dekat skybar.
“Kami juga memanjakan para tamu yang datang di hari Jumat dan Sabtu dengan suguhan live music. Tidak hanya menikmati hidangan lezat tetapi juga hiburan rutin dari Maxone Ascent Hotel Malang,” tandas Debby. (lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...