Matos Ajak Siswa Sarapan Bareng Santa | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 12 Des 2019,

Ratusan siswa diajak Matos untuk sarapan sandwich bersama dengan Santa pada momen menjelang perayaan Natal.

MALANG-  Malang Town Square (Matos) mengajak ratusan siswa dari sejumlah sekolah di Kota Malang untuk ikut Breakfast with Santa. Digelar selama dua hari, para siswa diajak untuk menyantap menu sarapan sandwich bersama Santa, Kamis (12/12) kemarin.
“Kegiatan ini kita gelar seperti tahun-tahun sebelumnya, selama dua hari dilakukan bersama siswa-siswi dari sejumlah sekolah,” kata Marcom Manager Matos, Sasmitha Rahayu.
Pada Breakfast with Santa kali ini melibatkan sejumlah Duta Matos. Mereka membantu dan mendampingi anak-anak ketika menyiapkan menu santapan sarapan bersama Santa.
Kegiatan yang digelar di bagian depan Gedung Matos tersebut jadi semakin seru. Lantaran manajemen Matos telah mendesain taman bagian depan dengan dekorasi dan ornamen khas natal, mulai dari pohon natal dengan desain menarik sampai dengan patung manusia salju.
“Sarapan bersama Santa dilakukan di bagian depan Gedung Matos yang sudah kita desain untuk perayaan natal,” lanjutnya.
Beragam dekorasi dan ornamen perayaan Natal di Matos sudah dipasang sejak awal bulan Desember sepanjang taman bagian depan Matos dan juga sejumlah spot di dalam gedung Matos. Selain itu, menjelang perayaan Natal kali ini, suasan Matos jadi semakin semarak dengan adanya berbagai diskon seru.
Breakfast with Santa di Matos kali ini diikuti oleh sejumlah sekolah SD Katolik maupun umum yang ada di Kota Malang. Breakfast with santa di Matos kali ini menjadi salah satu rangkaian agenda yang digelar oleh Matos untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2020.(asa/aim)
 

Editor : muhaimin
Penulis : asa






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...