Malang Post - Mario Gomez Sanjung Feby Eka Putra

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


Mario Gomez Sanjung Feby Eka Putra

Rabu, 26 Feb 2020

MALANG - Pelatih Arema FC, Mario Gomez menyanjung rekrutan anyar tim Singo Edan, Feby Eka Putra. Juru taktik berpaspor Argentina itu menyebut Feby sebagai winger lincah yang dapat bermain apik, baik itu sebagai winger kiri maupun kanan.

Feby sejatinya masih memiliki kontrak bersama Persija hingga 31 Desember 2021. Akan tetapi, karena ingin berdekatan dengan keluarganya di Mojokerto, Feby meminta manajemen Persija untuk meminjamkannya ke klub asal Jawa Timur.
Gayung pun bersambut, Arema FC sedang membutuhkan winger tambahan setelah mereka hanya memiliki Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso. Keputusan Arema FC meminjam Feby sejauh ini terbukti tepat.

   Baca juga : Dave Mustaine Gelandang Andalan Arema FC

 

Dalam sesi latihan yang dijalani di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, rabu (26/02/2020) pagi , Feby bermain apik, baik saat mentas sebagai winger kiri maupun kanan. Tenaga dan kualitas Feby diyakini bakal sangat cocok dengan kebutuhan strategi yang dimiliki Gomez.
“Dia pemain baru kami, Feby pemain bagus, dia masih muda, dan punya kelebihan dalam hal kecepatan,” kata Gomez , Rabu (26/2/2020).

“Feby juga merupakan pemain yang serbabisa. Dia bisa bermain di posisi sayap kiri dengan baik, dan juga bisa bermain di kanan sama baiknya,” lanjut Gomez yang sempat menjadi asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan tersebut.
Arema FC sendiri merupakan klub profesional keempat yang dibela Feby, setelah sebelummya pernah memperkuat Bali United, TIRA-Persikabo (sekarang Persikabo 1973) dan Persija Jakarta. Sejauh ini, performa terbaik Feby tercipta saat membela Persija pada 2019. Saat itu dari 10 pertandingan di Liga 1 dan Piala Indonesia, Feby mencetak dua assist. (*)

Editor : Redaksi
Penulis : Bola

  Berita Lainnya





Loading...