Malang Post - Malam Pisah Sambut Kapolres Malang Bernuansa Malangan, Dihibur Dodit dan Ebiet

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Malam Pisah Sambut Kapolres Malang Bernuansa Malangan, Dihibur Dodit dan Ebiet

Minggu, 23 Feb 2020

MALANG – Malam pisah sambut Kapolres Malang di Ijen Suites Hotel, Sabtu (22/2) menjadikan kenangan tak terlupakan. Hadirnya Dodit Mulyanto dan Ebiet G. Ade, membuat suasana farewell party semakin meriah. Belum lagi ditambah dengan konsep Malangan yang diusung oleh panitia.
Dodit Mulyanto dan Ebiet G. Ade, tampil terakhir sebagai penutup acara. Kedua bintang tamu ini tampil di hadapan para tamu undangan yang sudah memenuhi venue ballroom Ijen Suites Hotel sejak pukul 19.00 WIB.


Pisah kenal ini, selain dihadiri Bupati Malang, Drs. Sanusi, juga Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto. Termasuk Forpimda lainnya, seperti Dandim 0818 wilayah Kabupaten Malang, Kajari Kepanjen, Kepala Pengadilan Negeri, pimpinan TNI AD, TNI AL dan TNI AU, ulama, tokoh masyarakat serta pengusaha dan masih banyak lain.
Rangkaian acaranya, diawali penyambutan kedua perwira ke dalam venue acara. Perkenalan AKBP Hendri Umar sebagai Kapolres baru dan ucapan selamat tinggal dari para kolega AKBP Yade Setiawan Ujung selama di Malang.


Tak hanya itu, ada penampilan spesial para penari kontemporer yang juga anggota Polres Malang hingga penampilan operet berjudul Titah Singhasari Empire yang dimainkan oleh jajaran Polres Malang. Kemudian, untuk menghibur tamu undangan, diawali dengan penampilan Dodit. Dengan logat bicaranya yang khas, Dodit sukses mengocok perut para tamu undangan. Baru kemudian, Ebiet G Ade, penyanyi folk kawakan yang banyak menciptakan lagu populer, tampil setelah Dodit.


Secara khusus, Ebiet menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah, bersama dengan Ujung untuk menutup malam perpisahannya dengan masyarakat Kabupaten Malang. Konsep acara dibikin tradisional Malangan. Seluruh anggota Polres Malang mengenakan baju tradisional Malangan. Interior desain acara juga berkonsep candi.


Ujung berterimakasih atas segala upaya keras, perjuangan dan etik kerja para anggota Polres Malang selama masa kepemimpinannya sejak 2016 lalu. “Tanpa anda semua, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Maaf bila selama saya bertugas, ada kata yang kurang berkenan,” sambung Ujung.
Perwira polisi lulusan Akpol 2000 itu mengharap Hendri bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas di Polres Malang. Sementara itu, Hendri mengaku berterimakasih atas sambutan dari masyarakat Kabupaten Malang atas kedatangannya sebagai Kapolres. Dia siap membangun komunikasi dengan para tokoh dari semua elemen.
“Saya akan kunjungi satu per satu, untuk membangun silaturahmi, sekaligus bersama-sama menjaga keamanan dan kondusivitas Kabupaten Malang,” tutup Hendri.(fin/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Fino Yudistira

  Berita Lainnya





Loading...