Makin Percaya Diri Meniti Mimpi | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 16 Des 2019,

BERHIJAB tak menjadi halangan bagi Genzier asal SMA Negeri 5 Malang Mayang Tatu Balqish. Perempuan cantik ini baru saja memenangkan Juara 2 lomba Malang Hijab Icon. Sebagai benefit selain mendapat pengalaman menarik, ia juga berkesempatan untuk melakukan sesi photoshoot dengen director Deden Siswanto.
Hebatnya, Balqish juga tidak hanya berkecimpung di kompetisi model saja, namun ia juga sudah sering mendapat job sebagai model runaway dalam banyak event.  Salah satunya Malang Fashion Movement dan Malang Fashion Concerto. Yang mengejutkan, ia pernah diminta menjadi model untuk memamerkan karya designer terkenal Ivan Gunawan di acara yang diadakan oleh MS Glow.
Walaupun sering mendapat tawaran menjadi model dan juga sering mengikuti kompetisi, Balqish tidak pernah lupa lo guys dengan tugas utamanya sebagai seorang pelajar SMA. Ia tetap menjadikan sekolah menjadi prioritas utama. Namun Balqish juga bersyukur karena teman-teman, keluarga, dan pihak sekolah sangat mendukungnya untuk menjadi lebih produktif dan berkembang. Asalkan semua kewajibannya sebagai pelajar telah diselesaikan.
“Cuma dua kali terima job di jam efektif sekolah, soalnya aku sudah menyelesaikan semua tugas di hari itu sebelum teman lain menyelesaikan. Aku juga sudah izin sebelumnya untuk tanggal tersebut tidak masuk sekolah karena ada tawaran menjadi model, dan atas izin guru-guru aku berani mengambil job tersebut,” tuturnya
Dengan komitmen yang besar ia bisa menjadi model berhijab yang konsisten dan kini semakin dibanjiri tawaran menjadi model oleh para designer-designer terkenal.
“Alhamdulillah sejauh ini aku nggak merasa hijab yang kukenakan ini sebagai penghalang aku meraih mimpi justru dengan hijab aku bisa merasakan berbagai macam pengalaman yang nggak semua orang bisa rasakan,” ujarnya.
Dengan hijabnya Balqish bisa mulai meniti mimpinya. Nah guys itu kisah menarik dari Balqish dan hijabnya, bagaimana dengan kisah kalian? (*/oci)

Editor : Rosida
Penulis : Genzi






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...