Malang Post - Makin Fabulous dengan Hijab

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Makin Fabulous dengan Hijab

Senin, 16 Des 2019

Halo Hijabers Kota Malang! Kali ini crew genzi berkesempatan nih untuk bisa ngobrol sama para perempuan muslimah yang cantik. Mau tahu keseruannya? Check this out!
Mari kita kenalan dengan hijabers cantik dari SMA Negeri 5 Malang, namanya Amalia Nuraini. Pelajar yang satu ini baru berhijab beberapa bulan yang lalu, namun ia sudah merasakan percaya diri karena dukungan dari teman-teman sekolah yang selalu memberikan respons positif terhadap hijab yang dikenakannya.
“Alasan aku pake hijab kalau dibilang karena good looking sih enggak juga, ya sebenernya kan memang menutup aurat itu udah kewajiban.  Salah satunya pakai hijab,” tutur perempuan yang akrab disapa Amalia itu.
Bagi Amalia, perubahan yang cukup signifikan dirasakannya ketika harus memilah-milah baju untuk digunakan jalan-jalan. Karena, basic keluarganya memang tidak berhijab. Baju-baju panjang yang dimilikinya juga belum terlalu banyak, sehingga ketika ia akan hang out, masih sering bingung memadukan outfit.
“Tapi aku sih punya tips ku sendiri kalau mau mix and match, jadi pilih warna hijab basic aja seperti hitam, cream atau mocca, biar lebih gampang maduin sama baju. Terus kalau hijabnya polos, berarti bajunya yang bermotif biar cocok. Gitu juga sebaliknya,” ujar Amalia dengan rinci.
Ada lagi nih guys genzier cantik bernama Dwi Ayank Aulia dari SMA Negeri 4 Malang. Siswi yang akrab disapa Ayank ini mulai mengenakan hijab saat masuk SMA. Style yang kerap dikenakan Ayank untuk hang out sehari-hari adalah hijab casual, tapi akhir-akhir ini ia lebih suka memakai syle 80’s karena menurutnya lucu dan cocok. Selain memang suka mix and match sesuai seleranya, ternyata Ayank juga cukup sering melakukan photoshoot lo guys!
“Kadang waktu ada promo di salah satu studio foto, aku akan ikut promonya. Lumayan juga fotonya bisa post di ig. Terus kadang ada temen fotografer yang ajakin jadi model buat feeds Instagram mereka,” curhat Ayank.
Siapa sangka, ternyata walau pun berhijab itu tidak menghambat Ayank mengeksplorasi style nya. Justru membuat ia semakin banyak berinovasi dengan segala jenis baju dan hijab yang kini semakin mudah ditemui. Kini karena semakin banyak model yang keren-keren, Ayank mampu memadukan dengan style ala dirinya sendiri dan menjadi seoranng model foto yang good looking.
So don’t be shy about your hijab and your style. Karena hijabmu memancarkan cantikmu, dan style mu menggambarkan sisi kepribadian dirimu yang sebenarnya. (*/oci)

Editor : Rosida
Penulis : Genzi

  Berita Lainnya





Loading...