Lisa Setiawati Sumbang Medali Perak | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 01 Des 2019,

MANILA - Lifter putri Lisa Setiawati menyumbang medali perak dari cabang angkat besi di SEA Games 2019. Lisa membukukan total angkatan 169 kg. Dalam pertandingan yang berlangsung di Ninoy Aquino Memorial Stadium, Minggu (1/12), pada angkatan snatch Lisa gagal mengangkat di angkatan pertamanya.
Sebenarnya, Lisa sudah dianggap juri berhasil. Kemudian dianulir juri karena tangannya tidak stabil saat mengangkat 71 kg. Kondisi itu pun mempengaruhi angkatan berikutnya. Lisa hanya berhasil membukukan angkatan terbaik snatch 73 kg. Sementara angkatan keduanya hanya 71 kg.
Sementara di angkatan clean and jerk, Lisa langsung tancap gas di angkatan 93 kg, 96 kg. Namun dia gagal di angkatan terakhir 100 kg.  Dengan demikian Lisa harus puas dengan medali perak. Sementara, medali emas direbut lifter Vietnam Vuong Thi Yuen, dengan angkatan total angkatan 172 kg. Rinciannya, snatch terbaik 77 kg, dan angkatan clean and jerknya 95 kg.

Sementara perunggu diperoleh lifter tuan rumah, Filipina, Diaz Mary Flor. Dia membungkus angkatan total 159 kg. Rinciannya, snatch 70 kg dan 89 kg.( mcy/rin/dtc/jon)

Editor : Parijon
Penulis : Net






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...