Lepas Stres Dengan Lari dan Snorkeling | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 15 Jan 2020,

MALANG – Kepandaian menyeimbangkan stres dan relaksasi adalah kunci kesuksesan menjalani hari-hari dengan nyaman dan enjoy. Gloria Vincentia Riyadi, duta wisata, mengadopsi prinsip work hard play hard untuk melepas stres dan kepenatan aktivitas harian, serta rutinitas yang melelahkan.
“Untuk stress release, biasanya jogging atau lari, gak selalu harus pagi, kadang sore juga. Tapi saya larinya di gym,” ujar Gloria kepada Malang Post. Mahasiswi angkatan 2017 Universitas Negeri Malang jurusan sastra bahasa Jerman tersebut mengatakan, olahraga adalah cara yang efektif melepas penat.
Karena, selain memberi kesempatan badan untuk bergerak dan membakar kalori, aktivitas kardio ini bisa membantu meningkatkan kualitas tidur. Runnner up 1 Roro Kabupaten Malang 2018 tersebut menganggap nge-gym adalah hal yang harus rutin dilakukan demi menjaga kesehatan tubuhnya.
“Saya nge-gym itu seminggu bisa lima kali,” ungkap pemilik akun Instagram @gloriavincent tersebut. Tak hanya olahraga, Gloria juga memiliki aktivitas refreshing yang seru. Jika sudah tiba waktunya liburan, maka wanita kelahiran 11 Juli 1999 tersebut langsung memanfaatkannya untuk liburan ke luar kota.
Secara spesifik, Gloria mengaku sangat senang berlibur ke pantai. Utamanya, pantai dengan keindahan biota laut yang kaya. Terumbu karang dan kehidupan bawah laut, menjadi pelepas stres favoritnya. Karena itu pula, Gloria sangat gemar scuba diving dan snorkeling. Kali terakhir, runner up 2 Putri Batik Nusantara 2018 ini berlibur ke Lombok.
“Stress release ke Lombok, buat scuba diving dan snorkeling, saya paling senang. Ke banyak Gili, tak cuma Gili Trawangan, jalan-jalan ke yang lain juga,” sambung pecinta kuliner ini. Setelah fresh, Gloria siap berkarya dan menjalani kesibukan hariannya lagi. Terbaru, dia bakal mengikuti seleksi Raka Raki Jawa Timur 2020 mewakili Kabupaten Malang.
Sebagai resolusi tahun 2020, Gloria berharap bisa membawa prestasi di ajang duta wisata tingkat Jawa Timur tersebut. Serta, mengharumkan Malang di tingkat regional Jawa Timur. Sebagai penyemangatnya untuk sukses dan konsisten dalam berkarya, Gloria selalu mengingat tokoh idolanya, Presiden RI Joko Widodo.
“Tokoh idola saya itu Pak Jokowi, karena pemikirannya yang revolusioner. Dari pembawaan, beliau juga berwibawa,” tutupnya.(fin)

Editor : Redaksi
Penulis : Fino Yudistira






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...