Malang Post - Layar Dilipat 360 Derajat, Bisa untuk Tablet

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Layar Dilipat 360 Derajat, Bisa untuk Tablet

Rabu, 23 Okt 2019

MOBILE: Lenovo Ideapad C340 dibekali banyak fitur baik untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk penggunaan mobilitas tinggi

Lenovo Ideapad C340

MALANG – Lenovo baru saja mengeluarkan produk terbarunya Ideapad C340 yang menawarkan kemudahan pemakaian baik digunakan sebagai laptop, tablet dan lainnya. Lantaran layar berukurkan 14 inci tersebut dapat dilipat hingga 360 derajat, sehingga membantu pengguna dalam mengerjakan berbagai aktivitas dimanapun.
Lenovo Ideapad C340 merupakan seri best seller yang  banyak diminati oleh kalangan profesional maupun designer. Hal ini tak lepas dari spesifikasi yang ditawarkan dalam tiga jenis, yakni Intel Core i3 RAM 8 GB SSD 512 GB, Intel Core i5 RAM 8 GB SSD 512 GB serta Intel Core i7 RAM 16 GB SSD 1000 GB.
Marketing Calosa Faisal Edo Nugroho mengatakan, Lenovo Ideapad C340 dilengkapi dengan layar touchscreen dan Trueblock Privacy Shutter yang membantu menutup akses kamera dari hacker, sehingga privasi saat online pun terjaga.
“Untuk speakernya sendiri laptop ini sudah menggunakan speaker dari Dolby Audio yang dapat menghasilkan suara stereo dan surround,” ujar Edo, sapaan akrabnya.
Laptop multifungsi yang dapat digunakan untuk mengetik, menulis, dan menggambar ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 10.5 jam. Sehingga memungkinkan pengguna untuk tetap aktif mengoperasikan Lenovo Ideapad C340. Dari segi pengecasan telah disematkan teknologi Rapid Charge, mengisi daya lebih cepat bahkan mampu mencapai kapasitas 80 persen hanya dalam waktu satu jam.
Pena digital telah tersedia pada Lenovo Ideapad C340 untuk membantu pengguna menulis, menggambar atau membuat sketsa langsung ke layar. Membuat catatan juga lebih mudah dan cepat dimanapun berada.
“Yang menarik dari laptop ini adalah garansinya selama dua tahun, dilengkapi dengan garansi ADP yang dapat menanggung kerusakan tanpa disengaja. Seperti tersiram air, terbakar akibat tegangan listrik, layar pecah ataupun engsel rusak,” jelasnya.
Tak hanya itu, Lenovo Ideapad C340 sangat serbaguna dan fungsional lantaran bisa digunakan mode laptop untuk komputasi sehari-hari. Selain itu terdapat mode Tent, mode Stand ketika menonton pesta, dan mode Tablet saat berinteraksi lebih intuitif.
Harga yang ditawarkan Lenovo Ideapad C340 berada di kisaran Rp 8 jutaan hingga Rp 15 jutaan. Khususnya Intel Core i5 dan i7 setiap pembelian bisa mendapatkan Microsoft Office 2019 original dan permanen seharga Rp 1.8 juta. “Lenovo Ideapad C340 tersedia dalam dua pilihan warna yakni black dan grey, penggunaan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan karena laptop ini dirancang multitasking,” tandas Edo. (lin/lim)
 

Editor : halim
Penulis : linda

  Berita Lainnya





Loading...