Khas Menado, Gurih Malang Manjakan Anak Kos | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 30 Nov 2019,

MALANG - Sukses dengan tiga bisnis kulinernya terdahulu di Kota Malang, Enam Sembilan group kini menyapa para mahasiswa di Kota Malang lewat Warung Makan Gurih Malang. Mengusung konsep prasmanan yang ramah dengan anak kos, warung makan yang berlokasi di Jalan Simpang Semanggi Timur Malang ini menghadirkan menu-menu rumahan dan suasana yang nyaman layaknya makan di rumah sendiri.
Manager Gurih Malang Harnandi Perkasa Putra mengungkapkan, melalui Gurih Malang, Enam Sembilan Group ingin memperluas jangkauan pasar untuk mahasiswa, khususnya anak kos. “Brand-brand sebelumnya kami rasa sudah cukup kuat di kalangan masyarakat. Kini kami ingin memberikan yang berbeda untuk teman-teman mahasiswa dengan konsep makanan prasmanan. Makanan prasmanan yang kami sajikan juga lebih banyak masakan khas Manado yang bercita rasa pedas,” ujar Harnandi.
Lebih lanjut, Harnandi juga mengungkapkan bahwa dengan menyajikan makanan khas Manado diharapkan dapat memberikan sesuatu yang berbeda bagi warga Malang. “Kalau prasmanan makanan khas Jawa, saya rasa sudah banyak ya. Untuk itu, kami sajikan prasmanan makanan khas Manado seperti Tongkol Woku, Para Balado, Mangut Lele yang rata-rata bercita rasa pedas,” tambah Harnandi.
Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Gurih Malang menyajikan makanan dengan harga yang cukup terjangkau. “Hanya dengan Rp15 ribu saja, pengunjung dapat menikmati satu piring nasi dengan sayur lauk lengkap dengan minumannya. Pengunjung dapat menikmati masakan-masakan khas Manado di tempat kami mulai Senin (2/12) mulai pukul 10.00 hingga 18.00,” tutupnya. (ae6/lim)

Editor : halim
Penulis : Ajeng






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...