Kencan dengan Wanita Panggilan | Malang Post

Senin, 09 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 01 Des 2019, dibaca : 9624 , halim, Fino

MALANG – Ronald, 40, warga Malang, sungguh bengal. Memasuki usia puber kedua, Ronald semakin getol mencari ‘hiburan sampingan’ di luar kehidupan rumah tangga bersama Amel, 35. Akibat gemar njajan, Ronald akhirnya ketahuan dan diceraikan oleh Amel yang marah dengan ulah liar pria yang kini sudah menjadi mantan suaminya tersebut.
Pernikahan Ronald dan Amel, tentu tidak serusak ini pada awal mereka mengucapkan sumpah setia di hadapan altar suci. Pada 2004, Ronald yang sudah matang dan memasuki masa produktif sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan menjanjikan di Kota Malang, bertemu dengan Amel yang masih kuliah.
Karena mengaku serius ingin menjalani hubungan, bahkan siap menafkahi Amel serta membiayai kuliah. Tersentuh dengan keseriusan Ronald, Amel akhirnya tak membutuhkan waktu lama untuk menerima pinangan dari Ronald. Dalam waktu kurang dari setahun, mereka akhirnya menikah.
Pada awal pernikahan, Ronald berjanji bakal selalu menafkahi Amel, serta membiayai pendidikan sampai lulus kuliah. Hal ini berjalan selama kurang lebih dua tahun. Setelah Amel lulus, dia langsung mencari kerja untuk menopang dan membantu ekonomi keluarga yang dibangunnya bersama Ronald.
Apalagi, agar bisa nyaman hidup di Kota Malang yang dinamis dan sibuk, penghasilan Ronald tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Sehingga, Amel memutuskan bekerja. Satu anak lahir, setelah satu tahun mereka menikah. Hubungan pun berjalan harmonis, kehidupan mereka seperti tenang-tenang saja sampai tahun 2018 lalu.
Saat memasuki tahun 2018, Ronald mulai menunjukkan perubahan drastis. Dengan alasan lembur kerja, Ronald sangat jarang pulang di bawah pukul 21.00. Dia selalu pulang malam dengan alasan ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi, lama kelamaan, Amel curiga karena Ronald terlalu sering lembur.
Akhirnya, dalam satu momen, Amel berhasil membuka handphone Ronald yang selama ini dipercaya hanya urusan pekerjaan. Tapi, ternyata di dalamnya ada chat dengan wanita panggilan, termasuk janji kencan. Amel mengamuk sejadi-jadinya. Tanpa ampun, dia mengusir Ronald dari rumah yang ditinggalinya dan mengajukan cerai ke pengadilan.(fin/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Dua Anak Tiri Bersaing

Selasa, 03 Des 2019

Suami Tergoda Mantan Pacar

Loading...