Malang Post - Kemeriahan Natal dan Pergantian Tahun, Golden Tulip Holland Siapkan Doorprize Mobil

Senin, 06 April 2020

  Mengikuti :


Kemeriahan Natal dan Pergantian Tahun, Golden Tulip Holland Siapkan Doorprize Mobil

Rabu, 18 Des 2019

BATU - Libur natal dan Tahun Baru 2020 menjadi momen bagi hotel-hotel di Kota Wisata Batu menyuguhkan berbagai kemeriahan. Seperti Golden Tulip Holland Resort Batu yang menawarkan Christmas Activity dan New Years Eve 2020.
GM Golden Tulip Holland Resort Batu, Syahrir Arief, DIPL.PAR.,CHA menjelaskan, salah satu hotel bintang lima ini menawarkan berbagai agenda bagi tamu dan wisatawan dalam menutup akhir tahun.
"Ada banyak agenda menarik menyambut akhir tahun di Golden Tulip, mulai dari rangkaian perayaan Natal bagi keluarga hingga persembahan malam tahun baru bertajuk Moulin Rouge Night," ujar Arif kepada Malang Post, Rabu (18/12).
Untuk Cristmas Activity ia menguraikan, jika kegiatan dimulai sejak tanggal 22 Desember yang dimulai dengan Mom and Kids Cooking Class. Serta Cookies Decoration.
"Aktifitas kegiatan hari pertama dalam menyambu Natal kami akan adakan demo memasak bagi anak dan ibu. Serta menghias kue. Kami pastikan acara akan berlangsung seru dan menarik," bebernya
Kemudian akan dilanjut ditanggal berikutnya mulai 23-29 Desember dengan Kids Finger Painting, Santa Treat You Buffet, Letter to Santa Claus, Kids Sweet Pizza Decoration, Kids Face Painting, Kids Cupcake Decoration, dan Kids Aerobik.
"Sedangkan untuk malam pergantian tahun baru kami akan mengundang guest star Maria Simorangkir. Kemudian juga dimeriahkan oleh Tiara & Saxo Brother, Orange Band, DJ Stanley, dan pesta kembang api atau firework," terangnya.
Tak hanya merayakan tahun baru dengan hiburan dan pesta kembang api. Golden Tulip bakal membagikan door prize bagi semua tamu yang menginap dan grand prize berupa satu unit mobil Wuling Confero.
Sementara untuk booked kamar atau okupansi, diungkapnya sejak tanggal 25 Desember sampai tanggal 1 Januari 2020 telah mencapai 90 persen dari total 260 kamar. Sedangkan sampai saat ini okupansi di Golden Tulip Batu rata-rata per hari mencapai 65 persen.
Untuk paket khusus akhir tahun mulai tanggal 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 atau paket 3 hari 2 malam. Pihaknya membuka harga mulai Rp 8,9 juta per kamar. Paket itu sudah termasuk breakfast, buffet dinner, dan juga gala dinner tanggal 31 untuk dua orang. (eri/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Keristyanto

  Berita Lainnya





Loading...