Malang Post - Kecantol Guru Les Privat

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Kecantol Guru Les Privat

Kamis, 26 Mar 2020

MALANG - Amel, adalah seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun. Dia memiliki dua orang putra. Anak pertama masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan bungsu berusia 3 tahun. Sementara Ronald, suaminya adalah seorang karyawan sebuah perusahaan.


Sebagai orangtua, Amel tentu bangga ketika anaknya bisa menjadi juara kelas. Karenanya untuk menunjang pendidikan anak supaya menjadi pintar, ia memanggil seorang guru les private untuk datang ke rumah. Guru tersebut sebut saja namanya Manda, seorang wanita muda yang cantik.
Dalam memberikan materi pelajaran les, Manda sangat tegas tetapi bisa mudah dipahami anaknya. Namun alih-alih berharap anaknya pintar, yang terjadi malah sebaliknya. Kehadiran guru les private tersebut malah menjadi petaka bagi rumah tangganya.


Karena Manda tertarik dengan Ronald, suami Amel. Begitu juga dengan Ronald yang juga jatuh cinta sejak pandangan pertama. “Setahu saya mereka kali pertama bertemu ketika suami pulang kerja,”ucap Amel.  Dari pandangan pertama itulah, akhirnya mereka jatuh cinta dan terjadi perselingkungan.


Sementara terbongkarkan perselingkuhan keduanya, bermula dari anak Amel yag melihat pesan singkat di foto ayahnya. Pesan berisi gambar itu ternyata foto Ronald dan Manda sedang bermesraan. Anaknya pun lantas mengadu kepada Amel. "Saya tak berpikiran apa-apa, ternyata berujung seperti ini," papar Amel.

Sampai saat ini, Amel tidak menjelaskan terkait peristiwa perselingkuhan Ronal terhadap dua putra mereka. "Kasihan si kecil, masih butuh perhatian dari bapaknya," kata Amel.


Sejak terbongkar itu, Manda sudah tidak memberikan les lagi terhadap anaknya. Namun ia semakin khawatir karena tidak bisa mengawasinya. Meskipun demikian, ia tidak menyalahkan Manda yang sudah selingkuh dengan suaminya. Sekalipun Manda sudah dibelikan berbagai perhiasan.
"Saya tidak menyalahkan perempuannya, mungkin ini juga salah saya sebagai istrinya," ucapnya. Amel juga mengaku masih bimbang antara bercerai atau tidak. "Masih mempertimbangkan sisi psikologis yang paling kecil, karena masih butuh sosok bapak diusianya saat ini," katanya.(mg4/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Agiem Cristian

  Berita Lainnya





Loading...