Juan Revi Auriqto, Modifikasi Motor Japanese Style | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 21 Des 2019,

MALANG - Berawal dari sebuah kecelakaan kecil, Juan Revi Auriqto mengubah motor Kawasaki 250 R miliknya menjadi motor modifikasi Japstyle. Kini, ia merasakan perawatan motor modifikasinya lebih ringan dan dirinya berniat menambah satu lagi berbentuk klasik.
Revi mengakui dirinya memang terpaksa memodifikasi motor Kawasaki 250R miliknya berwarna putih. Kala itu, dia mengalami kecelakaan, dan beberapa bodi ringsek. "Ada beberapa bagian yang harus diganti dan harganya lumayan mahal," ungkap dia.
Setelah dia hitung-hitung, ternyata biayanya tidak berbeda jauh. Untuk itu, dirinya tidak ragu menyulap Kawasaki Ninja 250 R miliknya yang terlihat gagah, menjadi Japanese Style.
"Kesannya juga tetap gagah kok. Malah lebih menarik," papar dia kepada Malang Post.
Hanya saja, dia tidak mengelak jika sebelum memodifikasi motornya, sempat terpikir untuk membeli motor Japstyle. Akan tetapi dia masih berpikir dua kali untuk mewujudkannya.
"Dulu mikirnya harga pasti mahal. Ya pakai Ninja R250 saya saja. Baru setelah kondisi motor saya butuh perbaikan, akhirnya memutuskan modifikasi. Ternyata jadi lebih simpel, terutama dalam perawatan," tambahnya.
Malahan, secara kenyamanan dalam berkendara, dia merasakan lebih enak. Ia juga sempat membawa motor tersebut ke Kediri, karena dirinya bermain bagi klub Persik Kediri.
Sejauh ini, motor modifikasi miliknya tidak mengalami masalah. Sehingga, dia pun mengakui tidak salah mengambil keputusan dengan gaya motornya.
"Sekarang saya malah ingin nambah motor klasik. Seperti motor tahun 70an seperti CB, tapi yang modifikasi," tandas dia. (ley/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Stenly



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...