Malang Post - Jatuh di Jembatan, Perempuan Tewas

Senin, 06 April 2020

  Mengikuti :


Jatuh di Jembatan, Perempuan Tewas

Kamis, 23 Jan 2020

MALANG - Mayat berjenis kelamin perempuan menggegerkan Jalan Kelapa Sawit, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Jasad perempuan itu ditemukan warga di sungai, Rabu (22/1) pagi. Jasad yang diketahui adalah Sudarmi Anggraeni, 46 tahun ini tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.
Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30, warga sekitar mengetahui korban baru mengantarkan anaknya sekolah. Namun, di tengah jalan, ia merasa sakit kepala dan berhenti di pembatas jembatan. Kemudian, ia terjatuh di sungai dan meninggal dunia.
Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengungkapkan, sebelum kejadian tersebut, warga sekitar sudah ada yang mengetahui bahwa korban duduk di jembatan. "Belum sempat mengingatkan, korban ternyata sudah terjatuh di jembatan dan meninggal dunia," terang dia.
Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung menghubungi Ketua RT dan juga menghubungi kepolisian. "Tak lama, polisi datang untuk mengevakuasi jenazah korban. Serta mengumpulkan keterangan dari saksi dan pihak keluarga," jelas dia.
Berdasarkan keterangan dari anak kandung korban, selama satu minggu terakhir, korban menderita sakit yang tak kunjung sembuh. "Ia mengalami demam dan pusing," papar perempuan berkacamata ini.
Setelah dievakuasi, korban kemudian dirujuk ke Kamar Jenazah RSSA Malang. Namun, keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi. "Keluarga korban menganggap kejadian ini adalah musibah. Saat ini, sudah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tandas dia.(tea/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya





Loading...