Malang Post - Jas Hujan Persembahkan Dari Semesta Untuk Cinta

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Jas Hujan Persembahkan Dari Semesta Untuk Cinta

Jumat, 29 Nov 2019

Harapan, nestapa dan kehidupan berpadu dalam setiap lagu yang dialunkan Band Jas Hujan. Ya, band asli Malang dengan 4 anggota ini menyuguhkan pop easy listening music yang mudah dipahami millenial. Album ini dilaunching secara resmi, 29 November kemarin.

Grup musik yang dimotori Yuardi Rivaldi Mukmin (gitar) ini terbentuk pada tahun 2015. Namun sempat vakum pada tahun 2016 hingga 2018. Pada tahun ini, Yuardi bangkit bersama Maman (pianika dan glockenspeil), Rizky Adha Dharmawan (bass), dan Nidya Carolina (vokal).

"Kami punya latar belakang yang berbeda-beda. Namun visi dan misi kita sama di dunia musik. Yaitu menyajikan alunan musik bahagia dan santai yang cocok di telinga milenial," kata Yanuardi dalam pers rilis yang diterima Redaksi Malang Post.

Setelah mati suri dua tahun, Jas Hujan kini melaunching single-nya berjudul 'Terus Diujung Penantian'. Single ini bercerita tentang keputusasaan seseorang dalam penantian. Yakni menanti orang yang dicintainya. Irama harmonika berpadu dengan gitar, dan bass menjadi kesatuan irama santai dengan makna lagu yang menyentuh.

"Lagu ini saya tulis pada tahun 2017. Saat itu saya mengunjungi paralayang Batu dan munculah ide ini. Ya, ketika jenuh dan putus asa saya selalu berlari mengadu ke alam. Ini yang menghibur saya, dan ini inspirasi saya," tambahnya.

Penasaran bukan dengan indahnya komposisi musik karya anak muda ini? Album tersebut bisa didengarkan di semua platform music. (oci)

Editor : Rosida
Penulis : mp

  Berita Lainnya





Loading...