Jaring Aspirasi, Sosialisasi Pembangunan | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 18 Des 2019,

ANGGOTA Komisi C DPRD Kota Malang, Ike Kisnawati SH menggelar reses I tahun 2019 di daerah pemilihan (dapil) Kedungkandang, Selasa (17/12) sore. Kepada warga yang memadati lokasi reses, Sekretaris Fraksi PKB ini mensosialisasikan berbagai kebijakan pembangunan tahun 2020. Ia juga menjaring aspirasi warga.

“Terima kasih untuk kepercayaan warga Kedungkandang. Sebagai wakil bapak ibu dari dapil Kedungkandang, kami komitmen memperjuangkan aspirasi warga. Kami terbuka terhadap aspirasi warga, karena itu silakan sampaikan kepada kami,” kata Ike saat membuka dialog dalam rangka reses.

Ia kemudian menjelaskan, aspirasi warga bisa disampaikan secara langsung saat dialog sedang berlangsung. Selain itu aspirasi dan berbagai persoalan terkait kebijakan publik bisa ditulis di lembaran aspirasi yang dibagikan kepada warga.

Terkait kebijakan pembangunan, Ike mengulas sejumlah rencana proyek besar yang akan dibangun di Kedungkandang pada tahun depan. Yakni Islamic Center dan Jembatan Kedungkandang. Khusus pembangunan Jembatan Kedungkandang kata dia, akan dibangun setelah status hukum terkait jembatan tersebut final.

Selain itu  lanjut dia, pembangunan Jembatan Muharto sedang dikebut saat ini. “Semuanya itu untuk kepentingan masyarakat, termasuk warga Kedungkandang,” ujarnya. 

Kepada warga yang menghadiri reses, Ike mengajak untuk terus menjalin komunikasi dengan dirinya. Caranya bisa menghubunginya secara langsung atau datang ke gedung dewan. “Kita selalu terbuka karena itu sudah menjadi tugas dewan,” pungkasnya. (van)

Editor : Vandri
Penulis : mp






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...