Jangan Lupa Bersyukur | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 09 Des 2019,

SELALU bersyukur adalah kunci keberhasilan dalam hidup. Prinsip itulah yang menjadi pegangan Mauliza Shohifatul Fitriyah. Meskipun pendapatan yang diperoleh tidak pasti, namun dengan bersyukur tidak akan merasa kekurangan.
Mozza, panggilan akrab Mauliza Shohifatul Fitriyah ini, bekerja di dunia entertaint. Dara kelahiran 31 Agustus 1994 ini, adalah seorang vokalis Followbee Musik. Meskipun band lokal, namun Followbee Musik sudah cukup dikenal di masyarakat.
Band dengan nama akun @followbee.musik di Instagram ini, sering tampil di berbagai acara. Tidak hanya di Malang, tetapi juga beberapa kota di Jawa Timur. Termasuk pernah juga tampil di Pulau Dewata Bali.
"Followbee Musik sering tampil di beberapa acara, mulai pernikahan, event gathering, birthday party, acara reuni serta acara lainnya," ujar Mozza.
Warga asal Jalan Penanggungan Kepanjen ini, memang memiliki hobi bernyanyi sejak tahun 2014. Suaranya sangat merdu. Orang yang mendengar pun pasti akan terhibur dengan suara indahnya.
Mozza yang terkadang juga dipanggil Liza ini, mulai tergabung dengan Followbee Musik dari tahun 2014. Menjadi vokalis karena kesukaan dan hobinya menyanyi. Dengan menjadi seorang vokalis, dia bisa menyalurkan hobi sekaligus mencari uang jajan.
"Dulu waktu kuliah juga memasuki dunia perkuliahan nyanyi. Begitu lulus kuliah, saya malah tidak mau kerja kantoran, akhirnya tetap menyanyi sampai sekarang," tuturnya.
Untuk penghasilan sebagai vokalis, Mozza mengatakan memang tidak bisa tetap seperti pegawai kantoran. Ibaratnya seperti orang berjualan nasi, kadang ada ramai dan sepinya. Tetapi dia tetap bersyukur, karena bekerja tanpa ada tuntutan waktu dan tekanan, sehingga selalu happy.
"Dengan pekerjaaan ini, saya selalu bersyukur. Bahkan banyak teman yang ingin memiliki pekerjaan seperti saya, bisa ke sana ke mari. Kerja beberapa jam sudah mendapatkan hasil. Tetapi kembali lagi, harus tetap bersyukur supaya tidak merasa kekurangan," urainya.
Selain sebagai vokalis, wanita berparas ayu ini, juga memiliki kesibukan lain sebagai make up artist. Sudah banyak orang yang percaya dengan rias wajah, hasil sentuhan tangannya.
"Saya sudah lama menjadi make up artist. Sejak SMA saya memang suka merias wajah orang. Karena banyak yang percaya, akhirnya sekalian saya jadikan sebagai pekerjaaan," ucapnya sembari menyebut bahwa hasil portofolionya ada di akun instagram @maulizamakeup.(agp/ary)

Editor : Bagus
Penulis : Agung






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...