Jadi Bintang Video Klip | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 24 Des 2019,

BEKERJALAH dengan keras selagi umur masih produktif. Jika harapan besar, maka lakukan lebih dalam berkarir dan terus berdoa, karena yang akan didapat juga lebih. Pesan inilah yang disampaikan Suci Andriani, untuk kaum milenial, terutama para perempuan.
Suci panggilan akrabnya, mencontohkan dirinya. Perjuangan keras untuk meraih prestasi dan karir, akhirnya membuahkan hasil. Di usianya yang baru 29 tahun, dia sudah menjadi wanita sukses yang bisa membanggakan orang tua.
"Pesan saya untuk kaum perempuan, harus berani bekerja keras untuk mencapai cita-cita. Apalagi di usia yang masih produktif," ucap Suci.
Wanita cantik kelahiran 14 September 1990 ini, bekerja sebagai Asisten Sales Manager Hotel Santika Premiere Malang. Dia bekerja sudah 7 tahun di Santika Group. Selama 4 tahun di Amaris dan 3 tahun di Santika.
Bekerja di dunia perhotelan khususnya marketing, bagi Suci sesuatu yang membanggakan. Ia bisa membangun relasi seluas-luasnya. Apalagi dia memegang segmen Pemerintahan dan BUMN, sehingga banyak kenal pejabat negara ketika kunjungan atau kegiatan di Santika.
"Selain itu, jaringan Hotel Santika di Indonesia sangat besar. Sehingga saya juga bisa membantu relasi untuk melakukan kegiatan atau kunjungan di kota lain," ucap warga asal Nongkojajar, Pasuruan ini.
Dara berparas cantik ini, mengaku sebenarnya bekerja di dunia perhotelan bukan cita-citanya sejak kecil. Suci mengatakan kalau dirinya ingin menjadi guru. Karena dia lulusan UMM di jurusan Pendidikan Matematika.
Meskipun gagal menjadi guru mengejar cita-cita, Suci tidak pernah patah semangat. Dia tetap berjuang untuk menunjukkan jati dirinya, bahwa dia adalah wanita karier yang pekerja keras.
Alhasil, setelah beberapa tahun menunggu, cita-citanya pun terkabul. Sekalipun hanya diberi kesempatan sebagai Dosen Tamu di Royal Ocean International D1 Perhotelan jurusan Front Office tahun ajaran 2019 - 2020.
"Dengan pencapaian ini, saya sangat bersyukur. Semuanya juga berkat dukungan orang tua serta teman-teman terdekat. Saya tidak pernah menyangka bisa sampai titik ini, dengan padatnya aktivitas bisa mengatur waktu. Tetapi prioritas saya, tetap fokus di Hotel Santika Premiere Malang," urainya.
Selain itu, ternyata Suci juga pernah menjadi model video klip, dari Single Roulette Band berjudul 'Kau Yang Terindah', yang baru dirilis 29 Agustus 2019, bersama label JD Records Jakarta. Saat ini roulette sendiri sedang sibuk Radio Visit Malang-Surabaya serta manggung di beberapa sekolah.
Soal hobi, Suci, mengaku senang dengan jalan-jalan. Apalagi setiap bulan dia selalu pergi keluar kota. Seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja dan Bali. Selain urusan kerja juga dinikmati dengan jalan-jalan.(agp/ary)

Editor : Bagus
Penulis : Agung



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...