Malang Post - Inovasi Terbaru, Shabu-Shabu Goyang Lidah

Minggu, 05 April 2020

  Mengikuti :


Inovasi Terbaru, Shabu-Shabu Goyang Lidah

Minggu, 26 Jan 2020

MALANG - THE 1O1 Hotel Malang OJ terus menciptakan kreasi dan  inovasi terbarunya khususnya dalam makanan. Terbaru, hotel di jalan Dr. Cipto No.11 Malang ini mengenalkan hidangan Shabu-Shabu dan STMJ.
Lezatnya Shabu-Shabu ala THE 1O1 Hotel Malang OJ dijamin bakal menggoyang lidah. Lantaran dengan harga hanya Rp 75 ribu nett minimal 2 pax para tamu sudah bisa menikmati hidangan lengkap atau all you can eat.
"Dengan harga tersebut sudah mendapatkan Salad onion, corn, lettecuce, brokoli,paprika, tomato, dressing thousand island, tar tar sauce, mayonnaise plan," ujar Marketing Communication of THE 1O1 Hotel Malang OJ, Rio Prameringga.
Bukan itu saja, melainkan masih ada steamboat display, slice beef, slice chicken, slice fish, slice cumi, shrimp, fish ball, meat ball, crab stick, beef sausage, chicken sausage, tahu, soun, sawi putih,pok coy, jamur salju, jamur kuping, tomat, dan leek. Para tamu juga mendapatkan nasi putih serta free desserts.
Hidangan Asian Food sengaja diluncurkan hotel ini untuk memanjakan para tamu loyalnya dengan menu berbeda-beda dalam kurun waktu tertentu. Para tamu serta pengunjung bisa menyantap nikmatnya menu Shabu-Shabu ini setiap hari di Skyroom THE 1O1 Hotel Malang OJ mulai pukul 15.00 – 23.59.
"Hidangan ini dijamin dapat memberikan pengalaman makan yang nikmat bersama keluarga, teman, rekan bisnis dan maupun orang terkasih sembari menikmati Kota Malang dari ketinggian," urai Rio, sapaan akrabnya.
Lebih lanjut, selain hidangan Shabu-Shabu para tamu juga bisa menikmati hangatnya minuman tradisional, STMJ. Minuman legendaris Malang ini tersedia dalam lima varian rasa yakni original, pandan, coklat, green tea, dan vanilla.
Perpaduan antara susu, telur, madu, dan jahe membuat minuman ini mengandung banyak nutrisi. Hal inilah yang membuat THE 1O1 Hotel Malang OJ tertarik mengusung STMJ sebagai minuman spesial hotel ini. Selain itu, STMJ dipercaya berkhasiat membangkitkan kebugaran dan meningkatkan stamina.
"STMJ kami hidangkan di sini karena kami ingin mengangkat minuman tradisional Malang yang biasanya tersaji di warung-warung namun dengan nuansa berbeda, jadi bisa menikmati STMJ sambil melihat view di Skyroom cafe tertinggi pertama di malang," paparnya.
STMJ dibandrol dengan harga mulai Rp 18 ribu, tamu juga bisa memilih menggunakan telur ayam ataupun telur bebek. Bahkan bisa pula menambah telur sesuai keinginan, tentunya dengan tambahan biaya Rp 5 ribu sampai Rp 6 ribu per butir.
"Menu ini kami sajikan sebagai salah satu bentuk rasa cinta terhadap kearifan lokal. Kami berharap kedepan dapat terus berinovasi dalam mencetuskan produk-produk terbaik untuk masyarakat," tandas Rio. (lin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...