Malang Post - Imlek, Paket 2 Malam Rp 999 Ribu

Minggu, 05 April 2020

  Mengikuti :


Imlek, Paket 2 Malam Rp 999 Ribu

Rabu, 22 Jan 2020

MALANG – Menyambut datangnya tahun baru China, Gets Hotel memberikan penawaran menariknya pada tanggal 24-26 Januari mendatang. Yakni berupa promo room package yang dibanderol dengan harga Rp 999 ribu nett untuk dua malam.
Promo menarik tersebut berlaku khusus untuk tipe kamar superior. Keuntungan yang didapat para tamu ketika memesan room package ini yakni sudah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome drink, dan memiliki kesempatan mendapatkan lucky angpao di pohon angpao.
“Kesempatan lucky angpao hanya berlaku satu kali. Mereka nantinya akan mendapatkan beberapa hadiah menarik dan voucher,” ujar Public Relation Gets Hotel Malang, Daniar Ayu Sandra kepada Malang Post.
Ia melanjutkan, untuk hadiah voucher yakni berupa diskon food and beverage atau diskon menginap di Gets Hotel di kamar superior maupun deluxe. Harga terjangkau dan beberapa benefit lainnya tersebut ditujukan untuk memanjakan para tamu di momen Imlek.
Di tahun ini, Gets Hotel hanya memberikan promo room dan tidak menyediakan promo dinner. Namun para tamu tetap bisa menikmati suasana Imlek di hotel ini lantaran pada beberapa bagian terdapat ornamen khas Imlek. “Karena harga yang kami berikan sangat terjangkau. Promo Imlek tahun ini banyak peminatnya, dari 32 kamar tipe superior sampai saat ini tinggal 11 kamar saja,” urai Daniar, sapaan akrabnya.
Menariknya, Superior room Gets Hotel Malang khusus di lantai 1 semua kamar menghadap ke area kolam renang. Selain itu kamar juga pool access sehingga akan memberikan nuansa segar bagi para tamu di kamar ini.
Saat memasuki Gets Hotel Malang, para tamu juga akan disuguhi dengan pohon angpao yang berisi aneka hadiah. Vouher yang telah disiapkan tersebut dapat digunakan hingga 29 Februari 2020. “Selain itu, untuk bulan depan kami ada promo menu baru. Yakni hidangan aneka buntut, diolah secara maksimal oleh chef Gets Hotel. Kami yakin akan mampu memberikan suasana baru dalam menikmati hidangan baru kami,” tandas Daniar.(lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...