Hunian Konsep Youthpreneur Sasar Kalangan Milenial | Malang POST

Sabtu, 22 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Hunian Konsep Youthpreneur Sasar Kalangan Milenial

Jumat, 13 Des 2019,

MALANG – Terkenal sebagai kota pendidikan dengan lebih dari 50 perguruan tinggi, Kota Malang memiliki potensi luar biasa dalam pengembangan bidang properti. Peluang inipun dimanfaatkan oleh PT Adhi Persada Properti (APP), anak perusahaan dari BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan menambah apartemen kampus, Dhika Universe Malang Kota tepatnya di jalan Tlogomas No.1.

Direktur Pemasarandan Pengelolaan Properti, PT Adhi Persada Properti, Wahyuni Sutantri, mengatakan, proyek apartemen di Malang ini telah menambah portofolio APP sebagai pengembang yang gencar menawarkan segmen apartemen kampus.

“Dhika Universe Malang Kota ini dibangun dengan konsep youthpreneur untuk mewadahi gaya hidup lingkungan sivitas akademika maupun profesional muda, seluruh suasana dan atmosfir proyek ini difokuskan untuk mendukung kalangan anak muda,” ujar Wahyuni.

Bahkan Dhika Universe didagang-gadang akan memberikan pengalaman luar biasa sebuah hunian bagi kawula muda yang dilengkapi beragam fasilitas, misalnya perpustakaan guna menunjang aktivitas mahasiswa. Adanya coworking space bagi para milenial, hingga dua tower apartemen akan tersambung skypool bridge yang belum ada di Kota Malang.

Fasilitas pendukung lainnya seperti sky garden, sky jogging, floating infinity pool, wall climbing, inner courtyard, sky terrace, barbeque deck, F&B terrace, artwork garden, arrival plaza, dan sebagainya juga tersedia. Dengan ketinggian yang ditawarkan, tentu Dhika Universe akan memberikan pemandangan terbaik berdasarkan tiga sudut pandang, view Gunung Gede dan Gunung Kawi, Kota Batu, Gunung Arjuno dan Kota Malang.

“Target proses pembangunan apartemen yang menelan investasi hingga Rp 520 miliar ini akan dilakukan pada awal tahun 2020, sedangkan target serah terima perdana kepada konsumen diharapkan dapat dilaksanakan pada 2024,” terangnya.

Dhika Universe Malang Kota dibangun di atas lahan seluas 7.337 meter persegi yang terdiri dari dua tower apartemen, 20 lantai dengan total 1.036 unit. Menariknya, hunian berkonsep youthpreneur ini memiliki lokasi strategis di tengah kota serta dekat perguruan tinggi negeri dan swasta, di antaranya Universitas Brawijaya (UB), Universitas Negeri Malang (UM), UIN Maulana Malik Ibrahim dan Universitas Islam Malang (Unisma).

Dhika Universe Malang Kota menyediakan beberapa tipe mulai studio (21-27 m2), 1 BR (36 m2), dan 2 BR (48 m2). Harga yang ditawarkan mulai Rp 370 juta tipe studio hingga Rp 980 juta untuk tipe 2 BR. Pada fase pertama hunian pada tower B telah dipasarkan sebanyak 556 unit.

“Pasar merespons positif hadirnya Apartemen Dhika Universe Malang Kota, kami merasa sangat optimis bahwa apartemen ini akan cepat terserap sejalan dengan peningkatan pertumbuhan penjualan pasar properti pada Semester II 2019,” tandas Wahyuni.

Tak kalah menariknya, periode ini terdapat kemudahan pembayaran seperti tunai bertahap (installment) hingga 36 kali. Keunggulan lokasi, konsep pengembangan, serta fasilitas diyakini akan membuat unit Dhika Universe diminati untuk investasi dengan potensi imbal sewa mencapai Rp 3,5 juta per bulan. (lin/oci)

Editor : Rosida
Penulis : Linda

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...