Malang Post - Huawei Mate 30 Pro Dibekali Fitur Supercharge

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


Huawei Mate 30 Pro Dibekali Fitur Supercharge

Kamis, 27 Feb 2020

MALANG -  Sejak diluncurkan akhir tahun 2019 lalu, ponsel pintar Huawei Mate 30 Pro yang mengusung desain horizon display ini menjadi idola baru bagi pecinta gadget. Itu karena handphone ini dibekali empat kamera sekaligus pada bagian belakang dengan mengusung 40 MP Cine Camera, 40 MP SuperSensing Camera, 8 MP Telephoto Camera, dan 3D Depth Sensing Camera.

 

Secara rinci, empat kameranya memungkinkan pengguna untuk merekam video ultra low light, ultra slow dan ultra wide angle time lapse dengan gambar detail yang kaya dan jelas. Bahkan pengguna dapat memperbesar 3x optical zoom, 5x hybrud zoom, dan hingga 30x digital zoom fitur.

“Selain ciamik untuk fotografi juga dari segi ketahanan Huawei Mate 30 Pro dapat bertahan lama sebab kapasitas baterainya 4500 mAh,” ujar Uthi Fembri Wandana dari  Ero Erafone.

 

Selain kapasitas baterai besar, Huawei Mate 30 Pro juga dibekali fitur supercharge. Dengan handphone ini, pengguna akan dibuat takjub oleh detail warna always on display. Selain itu  juga adopsi palet morandi membuat EMUI10 lebih menawan dan elegan.

Menggunakan Huawei Mate 30 Pro ini akan semakin nyaman berkat dark mode tanpa takut dengan kecerahan ekstrem pada pancaran cahaya handphone. Di sisi lain, mampu memberikan tingkat keamanan dan privasi yang lebih tinggi melalui kunci aplikasi.

“Huawei Mate 30 Pro dibandrol dengan harga Rp 12.499.000 namun pembelian di Erafone MOG customer bisa mendapat cashback sebesar Rp 1 juta. Sehingga cukup membayar Rp 11.499.000. Pelanggan juga berhak mendapatkan gratis frebuds seharga Rp 1,1 juta,” terang Fefe, sapaan akrab Uthi Fembri Wandana.

 

Dari segi tampilan Huawei Mate 30 Pro menawarkan desain yang unik. Sebab kamera belakang menganut halo ring, perpaduan sempurna antara refleksi dan pembiasan. Handphone ini tersedia dalam enam pilihan warna yakni black, space silver, cosmic purple, emerald green, orange, dan forest green. (lin/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...