Hiace Pecah Ban, 1 Tewas, 6 Luka | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 17 Nov 2019,

NGAWI - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Solo-Ngawi KM 551+200, Desa Gendingan Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Sebuah Toyota Hiace B 7685 UDA berisi 14 orang, mengalami pecah ban dan menabrak guardrail.  Kecelakaan ini menyebabkan satu penumpang tewas dan enam lainnya terluka. Data pihak kepolisian mencatat, korban meninggal atas nama Rukiyah (80) warga Sidoarjo.
"Memang betul dapat laporan ada kecelakaan tunggal. Sebuah mobil Toyota Hiace bermuatan 14 orang. Korbannya satu meninggal, enam luka-luka," jelas Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto, Minggu (17/11).
Korban meninggal, kata kasat lantas, dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Korban meninggal dunia karena mengalami luka benturan di kepala.
"Korban meninggal warga Sidoarjo dan mengalami luka di kepala akibat benturan keras," ujarnya.
Sedangkan enam korban terluka dirawat di RSUD Sragen. Keenam penumpang itu berasal dari satu kampung. Yakni warga Dusun Ploso Desa/Kecamatan Mojogedan Karanganyar, Jawa Tengah. Kasat lantas menambahkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30itu bermula saat mobil berjalan dari arah timur ke barat. Atau dari Ngawi ke Solo.
Saat di lokasi, mobil warna putih itu mengalami pecah ban bagian kanan depan. "Saat di lokasi mobil pecah bannya bagian kanan depan. Karena tidak menguasai laju kecelakaan menabrak guardrail," pungkasnya.(dtc/lim)

Editor : halim
Penulis : dtk



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...