Harus Tahan Banting | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 22 Des 2019,

Wanita karir harus tahan banting dan bisa segalanya. Itulah yang diungkapkan oleh perempuan asal Kota Batu, Zazilatun Nasukha dalam melokoni kehidupan sehari-hari.
Zila, sapaan akrabnya menceritakan, ia bekerja di salah satu perusahaan kosmetik Wardah area Malang Raya. Sehingga ia harus benar-benar mobile dan tahan banting.
"Setiap hari saya harus berangkat bekerja sebagai karyawan di perusahaan kosmetik. Setiap harinya harus mobile di Malang Raya," ujar Zila kepada Malang Post.
Selain bekerja sebagai karyawan, ia juga aktif sebagai freelancer marketing property di salah satu agency Kota Batu yaitu Rumah Prioritas. Ia mengungkapkan bahwa pekerjaan sampingan tersebut menjadi dilakoninya sebagai tambahan penghasilan.
"Sekarang segala peluang harus dicoba. Hitung-hitung buat tambahan penghasilan," imbuh perempuan kelahiran Batu, 4 November 1993 ini.
Dengan kerja utama dan sampingan itu, ia juga tak memungkiri jika dirinya terkadang mengalami stres. Saat stres Zila selalu melampiaskannya dengan ngadon kue (bikin adonan).
"Jadi terkadang kalau saya sedang stress atau ada beberapa pekerjaan yang melelahkan. Saya lampiaskan dengan ngadon kue atau membuat camilan dirumah untuk keluarga," tandasnya. (eri/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Keristyanto



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...