Harga dan Rasa Spesial, Holand Bakery Siapkan 1.000 Parsel Natal Tahun Baru | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 16 Des 2019,

MALANG - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Holland Bakery Malang sudah menyiapkan 1.000 paket parsel. Semuanya dengan rasa dan harga spesial. Sudah begitu bebas ongkos kirim untuk wilayah Malang.
“Kita sudah hadirkan setidaknya 1000 parsel sejak awal bulan ini. Menjelang hari Natal ini, animo masyarakat semakin tinggi,” kata Operational Manager Holland Bakery Malang Aswita.
Parsel Holland Bakery berisi berbagai kue kering khasnya, mulai dari nastar sampai sus kering dengan rasa spesial. Harga parsel dari Holland Bakery dibanderol mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp. 1.250.000.“Varian parsel kita isinya beragam,” ujarnya.
Lebih lanjut Aswita mengatakan, parsel yang disediakan Holland Bakery kali ini menjadi semakin spesial. Lantaran terdapat promo bebas biaya ongkos kirim untuk wilayah Kota Malang, Kepanjen dan Singosari. Kemudian juga gratis kartu ucapan untuk setiap pembelian parsel.
Selain parsel, Holland Bakery juga menyediakan produk spesial Natal dan Tahun Baru untuk seri kue tart dengan berbagai ukuran. Tentunya dengan desain khas perayaan Natal dan Tahun Baru. Varian jenis tart Holland Bakery dibedakan berdasar ukuran.
“Untuk tart ukuran diameter 15 sampai dengan 24 cm sendiri kita selalu ready. Sedang untuk ukuran lebih dari itu bisa pesan terlebih dahulu, beberapa hari sebelumnya,” jelasnya.
Holland Bakery memiliki seri tart Natal dengan varian rasa cukup beragam. Mulai dari lemon, mocca, orange, sampai dengan black forest. Untuk harganya, tart Holland Bakery dibanderol mulai dari Rp 115 ribu sampai Rp 335 ribu.
Tak hanya itu, Holland Bakery juga menghadirkan momen promo khusus bagi pelanggan setianya. Yakni berupa potongan harga sebesar 26 persen untuk semua produk roti dan kue di Holland Bakery.
“Pada 19 Desember nanti kita akan berikan promo spesial, berlaku untuk semua jenis roti dan kue,” tandasnya.
Namun promo tersebut tidak berlaku untuk produk minuman dan juga es krim di Holland Bakery. Promo spesial itu bisa didapat di seluruh cabang Hollang Bakery di Kota Malang dan sekitarnya pada 19 Desember mendatang.(asa/van)

Editor : Vandri
Penulis : Inasa






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...