Guru Honorer SD di Paiton Ini *Kerjai* Siswinya di Kelas | Malang POST

Jumat, 21 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 17 Jan 2020,

PROBOLINGGO – Sebagai seorang tenaga pendidik, seharusnya AY, 35, memberikan teladan yang baik. Namun, warga Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, itu justru berbuat sebaliknya. Dia tega menyetubuhi siswinya hingga empat kali. Beruntung aksinya segera terungkap dan pelaku diamankan.
Korbannya yakni Z, 13, warga Kecamatan Paiton yang juga siswi sebuah SD di Paiton. Z duduk di bangku kelas enam SD, tempat pelaku mengajar sebagai guru honorer.
Informasi yang dihimpun, pelaku diamankan Kamis (16/1) siang, pukul 13.00. Ia diamankan di rumahnya dan langsung dibawa ke kantor Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo.
Pelaku diamankan setelah orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku kepada unit PPA Polres Probolinggo, Kamis (16/1). Setelah menerima laporan dari orang tua korban, petugas langsung mengejar dan menangkap pelaku.
Pelaku sendiri hanya menundukkan wajah selama diperiksa di ruang unit PPA Polres Probolinggo, Kamis (16/1). Pada petugas yang memeriksa, pelaku mengakui terang-terangan perbuatanya menyetubuhi muridnya.
Namun, pelaku berdalih perbuatan itu tanpa paksaan atau ancaman. Melainkan, dilakukan atas dasar suka sama suka.
“Suka sama suka. Saya tidak mengancam sama sekali kok,” katanya lirih dengan suara bergetar.
Bahkan, persetubuhan dengan korban menurutnya, dilakukan sejak korban kelas empat. Di mana, saat itu ia menjadi wali kelasnya.
Pelaku mengaku, dirinya dengan korban sangat dekat sejak kelas 4 SD. Sehingga, sampai berujung pada persetubuhan. “Saya dekat dengan dia. Jadi suka sama suka. Saya sudah beristri dan memiliki satu anak,” ungkapnya.
Parahnya, persetubuhan itu bukan dilakukan di luar sekolah. Tetapi, dilakukan di ruang kelas saat jam istirahat. Biasanya menurut pelaku, korban mendatanginya di ruang kelas saat ruang kelas sepi.
“Jam istirahat melakukannya. Ya di ruang kelas itu. Kan anak-anak keluar semua. Jadi kami melakukan di ruang kelas itu,” ungkapnya. (sid/hn/rb/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Radar Bromo



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...