Malang Post - Geber Promo, COCOA 100 Persen Cokelat

Sabtu, 04 April 2020

  Mengikuti :


Geber Promo, COCOA 100 Persen Cokelat

Kamis, 23 Jan 2020

SEGAR: Cocoa yang menawarkan kenikmatan dan keaslian cokelatnya 

MALANG – Udara yang panas sangat pas jika sambil ditemani minuman dingin dan menyegarkan, apalagi ditambah cokelat sebagai penambah kebahagiaan. Maka untuk menyambut tahun baru imlek yang jatuh pada 25 Januari nanti, banyak pelaku usaha yang menggeber promo. Salah satunya Cocoa yang pada 24-27 Januari nanti akan memberikan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Promo yang diberlakukan ialah “Only 10K All Varian” bagi pembeli yang langsung membeli di outlet yang terletak di jalan Raya Langsep No 60. 
Owner Cocoa Yessica Hartono mengatakan, pihaknya ingin memberikan nuansa baru serta kebahagiaan di tahun baru Chinese ini untuk pelanggan setia. “Untuk memperingati tahun baru Imlek, kami memberikan promo yaitu dengan Rp 10.000 akan mendapatkan semua jenis varian rasa, khususnya untuk pembelian di outlet langsung,” kata Jessica, sapaan akrapnya kepada Malang Post.
Yessica menambahkan, Cocoa merupakan minuman yang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Di antaranya yakni 100 persen cokelat asli dan susu murni tanpa perisa, pewarna, dan tanpa gula. “Dalam usaha in kami mengutamakan kualitas, terutama rasa dan keaslian cokelatnya. Oleh karena itu Cocoa memiliki tageline yaitu 100 Persen Chocolate,” tandasnya.
Dikatakannya, ada satu rasa yang menjadi favorit para pembeli yaitu rasa Coco Watermelon, rasa cokelat asli yang dipadukan dengan blend semangka kemudian ditambahkan krim susu. selain itu  juga ada menu rasa lain yang juga banyak digemari. Di antaranya  Coco Dark, Coco Orange, Coco Milk Chocolate, Coco Stroberry, Dark Coco Mint, Coco Mocha, dan Choco Caramel.
“Semua tentu tergantung selera masing-masing. Kami menggunakan blend buah asli sehingga rasanya sangat terasa murni, segar dan nikmat menghilangkan dahaga,” terangnya.
Selain promo Imlek, pihaknya juga memberikan promo di Go Food dan Grab Food. Karena nikmatnya minuman ini, setiap harinya Yessica dapat menjual 200-300 cup dengan membanderol Cocoa ini dengan harga normal kisaran Rp 13. 000 hingga Rp 18.000. Bahkan ke depan nanti Yessica ingin membuka booth di berbagai titik di Kota Malang. Selain itu juga membuka  franchise bagi yang ingin bermitra dengannya.
“Semua produk kami memakai bahan dari lokal, cokelat yang gunakan kami juga murni dan aman untuk kesehatan semua penggemar cokelat. Selain itu ditambah dengan susu tentu sangat menggugah selera. Ayo kunjungi kedai Cocoa kami pada tanggal 24 hingga 27 Januari pukul 14.00 sampai 21.00. Kunjungi juga media sosial instagram kami @cocoa.mlg,” serunya. (mp4/lim)
 

Editor : halim
Penulis : agiem

  Berita Lainnya





Loading...