Empat Varian Sweet Dessert dirilis Saigonsan Restaurant & Rooftop Terrace | Malang POST

Jumat, 21 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 09 Jan 2020,

MALANG - Restoran bertema Indocina yang berada di jantung Kota Malang ini menghadirkan sesuatu yang baru, pada awal tahun 2020 ini. Adalah Saigonsan Restaurant & Rooftop Terrace, yang meluncurkan empat varian sweet dessert, untuk membawa kesan manis bagi para pelanggannya.
“Untuk mengawali dekade baru dengan yang manis-manis, keempat dessert diperkenalkan dan diharapkan dapat mempermanis momen-momen tahun ini,” kata Marketing Communication Saigonsan Restaurant & Rooftop Terrace, Reimanda Azka.
Menu dessert pertama ialah SaigonSan’s Milk Tea & Boba, yang merupakan sajian Craquelin Choux Puffs atau sus krispi yang diisi dengan krim milk tea dan boba. Menu dessert tersebut terinspirasi dari minuman yang sedang trend saat ini yaitu Milk Tea Boba lalu dimodifikasi menjadi sebuah dessert.
Kemudian menu dessert kedua adalah Kluay Kaek, yakni pisang goreng krispi ala Thailand yang sangat renyah. “Keistimewaan dessert kedua ini terletak pada tepungnya yang menyerupai roti goreng namun tipis dan super renyah, yang pastinya tidak ada di tempat lain,” lanjutnya.
Lanjut pada dessert ketiga adalah dessert kopi spesial, yakni Kahlua Coffee Kawisari Pudding. Merupakan perpaduan antara pudding mocca, Tugu Kawisari Coffee, dan Kahlua yang ditambahkan dengan ice cream Espresso di atasnya untuk memperkaya rasa kopi pada dessert.
“Bahan yang spesial pada dessert ini tak lain adalah Kahlua itu sendiri, yang merupakan minuman beralkohol rasa kopi yang berasal dari Meksiko dan dibuat dengan memadukan  gula, sirup jagung, vodka, serta Kopi Arabica,” sambungnya.
Untuk Kahlua sendiri memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan dengan minuman alkohol pada umumnya. Lebih lanjut, Kahlua menambah cita rasa kopi yang kuat pada sajian menu dessert ketiga tersebut.
Kemudian menu dessert terakhir adalah Crème Brulee with Boba. Dijelaskannya, menu dessert tersebut berasal dari Prancis yang kemudian dikreasikan dengan cita rasa Thai Tea pada custardnya dan kemudian ditambahkan boba pada permukaannya.
“Keputusan istimewa menggunakan Thai tea adalah karena Thai tea merupakan variasi teh andalan dari Thailand yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia dan di SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace,” terang perempuan berambut panjang ini.
SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace merupakan restoran yang syarat akan atmosfer kompleks Angkor Wat asal Kamboja. Serta memiliki berbagai ornamen khas dari negara-negara Indonecina, seperti Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, dan juga Myanmar.(asa/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Inasa All Islamiya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...