Empat Mobil Kecelakaan Beruntun | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 14 Jan 2020,

MALANG - Empat mobil terlibat kecelakaan beruntun, Senin (13/1) sore. Tabrakan tersebut terjadi di Jalan S. Supriadi, Kota Malang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
Saksi kejadian, Eko Bambang, 50 tahun mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30. Saat itu, situasi lalu lintas di kawasan tersebut mengalami kemacetan. "Saat itu memang macet, tahu-tahu, ada empat kendaraan tabrakan beruntun. Tahunya, sudah jejer-jejer gitu," ujar pria asal Klayatan, Kecamatan Sukun, Kota Malang itu.
Eko menduga, di tengah kecelakaan tersebut ada salah satu kendaraan yang mengerem mendadak. Sehingga, tabrakan tak bisa dihindari. "Iya, begitu (mengerem mendadak), langsung nabrak jejer-jejer gitu," papar dia.
Menurutnya, ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil APV dengan nomor polisi N 1919 CL, disusul dengan Datsun dengan nomor polisi AG 1059 HB, truk nomor polisi N 8085 CB dan terakhir Mitsubishi Pajero, AD 7102 ZV.
"Setelah terjadi kecelakaan, tak lama polisi datang. Bersama dengan relawan, mereka mengevakuasi mobil dan dibawa ke kantor polisi," lanjut dia.
Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Deddy Catur mengungkapkan, kendaraan pajero yang dikendarai oleh Sukidi, 60 warga Klaten, Jawa Tengah menabrak truk di depannya yang dikendarai oleh Ahmad Mulyono, 42 warga Sukun Kota Malang, kendaraan Datsun yang dikendarai oleh Anthon Rodolf Nussy, 45 warga Jalan Pelabuhan Ketapang, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan mobil APV yang dikendarai oleh Octa Hari Asmara, 34 warga Jalan Klayatan, Kota Malang.
"Mobil pajero tersebut berjalan dari arah selatan ke utara. Namun, karena kurang hati-hati dan waspada, akhirnya menabrak kendaraan yang ada di depannya," kata dia.
Atas peristiwa tersebut, seluruh barang bukti langsung diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota. "Tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, hanya kerugian materi. Selanjutnya, kami lakukan mediasi untuk penyelesaian laka tersebut," tandas dia.(tea/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...