Malang Post - Empat Kapolsek Dimutasi

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Empat Kapolsek Dimutasi

Sabtu, 29 Feb 2020

MALANG - Gerbong mutasi jabatan di Polres Malang kembali bergerak. Empat jabatan Kapolsek diganti. Jumat (28/2)  pagi upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.
Empat jabatan Kapolsek yang diganti adalah Kapolsek Bululawang. Dari sebelumnya dijabat Kompol Fatkhur Rohman, digantikan oleh Kompol Pudjiyono yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas Polresta Malang Kota. Sementara Fatkhur Rohman, mendapat tugas baru sebagai Kapolsekta Klojen.


Lalu, Kapolsek Pakis yang sebelumnya dijabat AKP Sutiyo, digantikan oleh Iptu Slamet Subagyo yang sebelumnya menjabat Panit Binmas Polsek Dau. Sementara Sutiyo, akan menjalani masa pensiun.
Kemudian Kapolsek Pagelaran AKP Amung Sri Wulandari, mendapat tugas baru sebagai Kasatbinmas Polresta Malang Kota. Penggantinya adalah Iptu Momon Suwito Pratomo, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Malang.


Terakhir Kapolsek Kalipare yang sebelumnya dijabat AKP Yusuf Suryadi, digantikan oleh Iptu Soleh Mas'udi. Soleh sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Turen, sedangkan Yusuf mendapat tugas baru sebagai Kapolsekta Kedungkandang.
"Menjabat Kapolsek adalah tugas baru, mohon untuk kerjasamanya Mas," ujar Iptu Momon Suwito Pratomo.
Begitu juga Iptu Soleh Mas'udi, bahwa jabatan Kapolsek adalah baru untuknya. Selanjutnya ia mengatakan akan segera beradaptasi dan melanjutkan kinerja yang sudah berjalan.


Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengatakan bahwa mutasi jabatan dilingkup Polri sudah menjadi biasa. Pejabat lama dan baru yang dimutasi, diminta harus segera menyesuaikan diri. "Mutasi ini bagian dari penyegaran. Kami minta pejabat baru untuk segera beradaptasi, sekaligus meningkatkan kinerja sesuai Promoter Polri," tegas Hendri.(agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya





Loading...