Edan, Pengendara Sedan Onani di Jalan Ijen | Malang POST

Sabtu, 22 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Edan, Pengendara Sedan Onani di Jalan Ijen

Selasa, 17 Des 2019,

MALANG - Dunia media sosial kembali geger. Melalui media sosial twitter, beredar informasi ada dugaan pelecehan seksual yang terjadi di pinggir jalan. Informasi tersebut dibagikan oleh beberapa warga net dan disebarkan melalui akun @infomalang.
Salah satu akun milik @dinzkuy, memosting terkait dugaan pelecehan yang dialaminya, Selasa (17/12) sore. Saat itu, ia sedang duduk di sebuah bangku yang terletak di pedestrian Jalan Ijen.
“Buat yang cewek, hati-hati kalau lagi duduk di jalan Ijen, apalagi sendirian. Barusan ada orang di dalam mobil berhenti di depan saya tetapi setelah itu pindah ke sebelah dan melakukan onani di dalam mobil. Hati-hati gengss,” tulis dia.
Dia menguraikan, saat itu, di dalam sebuah mobil sedan dengan nomor polisi  N 1283 BR dikendarai oleh seorang laki-laki. Saat itu, sang pengendara berhenti di depan sang perempuan dengan kaca sebelah kiri dibuka.  “Dia sempat di depanku. Di depanku itu sudah mulai melakukan. Tapi setelah itu pindah, mungkin takut, karena ada orang datang dari sebelah kanan,” lanjut dia.
Postingan tersebut langsung mendapat respon dari warga net dengan 390 retweet dan 213 jumlah likes. Sementara itu, akun twitter milik @isamtoh juga sempat mengumumkan dugaan pelecehan di sekitaran Cyber Mall, Dieng.
“Hati-hati bagi para wanita pejalan kaki sekitaran Cyber Mall Dieng sedang ramai kasus peremas payudara yang menggunakan sepeda motor di daerah itu,” tulis dia.
Bahkan, Ikhsan sempat melihat sendiri aksi tersebut. “Hati-hati tadi malam saya lihat pake mata saya sendiri, dan kejadiannya di ulang 2 kali, si pelaku terlihat masih seperti 2 anak yang masih SMA menggunakan motor vario. salah satu pelaku berciri2 berkulit putih,” tulis dia.
Hal tersebut juga langsung mendapat respon dari warga net 93 retweet dan 21 likes.

Mendapat informasi tersebut, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Yunar Hotma Sirait langsung melakukan tindak lanjut. “Sudah kami tindak lanjuti, pihak kepolisian langsung bergerak ke lokasi,” kata dia.
Namun, sampai kemarin, masih belum ada korban yang melakukan laporan ke Polresta Malang Kota. “Belum ada laporan, korban kami imbau untuk lapor ke sini, agar pelaku cepat ketemu,” lanjut dia.
Meski demikian, pihak kepolisian akan terus melakukan patroli agar peristiwa tersebut tidak menimbulkan keresahan masyarakat. “Kami akan rutin melakukan patroli dan berjaga di lokasi tersebut. Agar hal demikian tidak terjadi lagi di kemudian hari,” tandas dia.(tea/lim)

Editor : Halim
Penulis : Amanda

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...