Malang Post - Dokter Navis Yuliansyah Nahkoda Baru RSI Gondanglegi

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Dokter Navis Yuliansyah Nahkoda Baru RSI Gondanglegi

Senin, 11 Nov 2019

MALANG - Posisi jabatan Direktur Rumah Sakit Islam (RSI) Gondanglegi resmi mengalami perubahan. Setelah dipimpin oleh dr Husnul Muttaqin MM pada periode 2009-2019, kali ini jabatan direktur diestafetkan kepada dr Navis Yuliansyah MMRS. Husnul tetap mengabdi di RSI Gondanglegi untuk mengisi posisi Wakil Direktur Umum dan Keuangan.
Sementara, dr Heny Latifah dilantik sebagai Wakil Direktur Medik dan Keperawatan. Pelantikan dan sumpah direksi baru RSI Gondanglegi, dilaksanakan serta disaksikan oleh pembina maupun pengurus Yayasan RSI Gondanglegi, serta jajaran manajemen rumah sakit dan para dokter pada 8 November 2019.
Ketua Yayasan RSI Gondanglegi, Drs H Muhammad Hamim menegaskan, rotasi jabatan adalah hal yang wajar. Sebab, yayasan melakukan pemindahan tongkat estafet direksi RSI Gondanglegi, untuk menyambut perubahan masyarakat yang kian dinamis. Sehingga, refresh direksi adalah jawaban dari yayasan RSI Gondanglegi untuk menghadapi dinamika ini.
“Penyegaran dalam organisasi adalah hal yang biasa dan wajar. Karena, tantangan pengabdian pada masa sekarang kian dinamis, terutama di bidang kesehatan,” ujar Hamim kepada Malang Post.
Dalam momentum peringatan Hari Kesehatan pada 12 November 2019, Hamim menyebut RSI Gondanglegi siap meningkatkan kualitas. Karena, RSI Gondanglegi harus turut serta mengikuti perkembangan zaman. Serta, mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Tak heran, perubahan dalam struktur direksi adalah hal lumrah.
Yayasan RSI Gondanglegi, berterimakasih atas dedikasi Husnul selama menjabat direktur RSI Gondanlegi. Beberapa capaian sudah ditorehkan pada masa kepemimpinannya. RSI Gondanglegi, meraih akreditasi perdana dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tahun 2017. Lalu, pada tahun 2019, RSI Gondanglegi meraih akreditasi bintang empat atau akreditasi utama. Berbagai fasilitas serta sarana prasarana RSI Gondanglegi, memiliki standar yang mumpuni.
Untuk direktur baru, Yayasan RSI Gondanglegi berharap ada percepatan dan efisiensi penyelesaian persoalan dan tantangan rumah sakit. “Kami harap direktur baru cepat mengatasi persoalan internal maupun eksternal, serta mengefisiensikan pelayanan, untuk kepentingan pasien,” tambah Hamim.
Sementara itu, Navis dalam sambutannya setelah disumpah dan dilantik sebagai direktur, mengaku siap menjalankan amanah dan pengabdian untuk RSI Gondanglegi. “Kami siap mendukung dan bekerja keras menuju RSI Gondanglegi yang lebih baik lagi,” ujar Navis. (fin/adv/udi)

Editor : udi
Penulis : fino

  Berita Lainnya





Loading...