Malang Post - Diskon sampai 50 Persen

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Diskon sampai 50 Persen

Senin, 16 Des 2019

MALANG - Perayaan Natal dan Tahun Baru rasanya kurang lengkap jika tidak menggunakan sepatu terbaik. Apalagi ketika momen berkumpul bersama sanak saudara atau bersama dengan kolega. Kali ini, Buccheri sedang memberlakukan promo spesial bagi para customernya. Spesial untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini setiap outlet Buccheri menghadirkan promo spesial up to 50 persen,” kata Supervisor Buccheri MOG, Erwin Kuwniawan.
Promo tersebut berlaku sejak awal Desember ini sampai dengan momen akhir tahun 2019, dan berlaku untuk beberapa jenis item. Mulai dari sari sandal kulit sampai dengan sepatu pantofel. Baik itu sepatu untuk pria maupun wanita. “Promo ini berlaku untuk beragam jenis sendal dan sepatu. Menjelang momen perayaan natal kali ini cukup banyak dicari oleh konsumen,” ujarnya.
Range harga sepatu di Buccheri sendiri dibanderol mulai dari harga Rp 299 ribu sampai dengan Rp 699 ribu. Dengan adanya promo ini, customer tentu bisa jauh lebih menghemat uangnya, dan bisa digunakan untuk kegunaan yang lain. “Dari Rp 299 ribu bisa jadi Rp145 ribu. Kemudian dari Rp 699 ribu bisa jadi Rp 345 ribu. Untuk pantofel pria yang masuk dalam promo tersebut modelnya juga terbaru,” lanjutnya.
Selain promo tersebut, outlet Buccheri juga menghadirkan promo untuk brand Vicari Shoes, dengan promo potongan harga sampai dengan 20 persen. Berlaku untuk beberapa varian produk, baik untuk sepatu pria maupun wanita.
Lebih lanjut, ternyata produk yang paling dicari untuk brand Buccheri menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini ialah jenis sepatu sneakers. Padahal jenis sepatu tersebut tidak masuk pada varian promo spesial menjelang Natal dan Tahun Baru. “Belakangan ini yang sedang tinggi minatnya itu justru malah produk sepatu sneakers, dibanding dengan sepatu pantofel atau sepatu dandal,” pungkasnya.(asa/lim)

Editor : Halim
Penulis : Inasa

  Berita Lainnya





Loading...