Cerai Karena Istri Tidak Bisa Tinggalkan Dugem | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 21 Jan 2020,

MALANG - Entah apa yang ada di pikiran Amel, 26 tahun, warga Kedungkandang, Kota Malang. Baru dua tahun menikah, ia harus bercerai karena melawan suami dan mertuanya. Sebabnya, Amel tidak bisa meninggalkan ‘kehidupan malam’ dan juga hura-hura bersama dengan teman-teman seusianya.
Amel menikah dengan Ronal, 23 tahun warga Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Keduanya menikah sekitar tahun 2016 dan telah dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ceritanya, keduanya bertemu di tempat dugem dan kemudian memutuskan untuk menikah. Di awal pernikahan, keduanya masih hobi dugem. Sampai pada akhirnya Amel melahirkan anak. Pagi hari ia menyusui anaknya, malam harinya ia berangkat dugem.
Kebiasaan buruk keduanya tercium oleh orang tua Ronal, mereka memberikan peringatan keduanya supaya segera bertaubat dan berhenti di dunia gemerlap malam. Mendengar nasihat ayahnya, Ronal langsung sadar. Apalagi, saat ini ia mempunyai tanggung jawab baru sebagai seorang ayah.
Ronal pun menuruti kemauan ayahnya tersebut. Namun, berbeda dengan Amel. Ia malah memberontak dan malah belajar menjadi DJ. Bahkan, Amel kabur dari rumah demi mengejar karir dan keeksisannya tersebut.
Mengetahui hal tersebut, orang tua Ronal pun geram dan memberikan pilihan kepada Ronal supaya menceraikan Amel. Tanpa pikir panjang, Ronal langsung membawa anaknya untuk tinggal bersamanya. Kemudian, ia juga melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Kota Malang. Sampai saat ini, keduanya masih melakukan sidang cerai. Ronal mengaku, ia tidak melarang mantan istrinya itu untuk bertemu dengan anaknya. Namun, untuk sementara waktu, Ronal memberikan waktu kepada Amel untuk introspeksi diri dan juga merenungi perbuatannya sehingga masih belum bisa bertemu dengan anaknya itu. (tea/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...