Borneo FC Maksimalkan Pemain Muda | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Borneo FC Maksimalkan Pemain Muda

Minggu, 15 Des 2019,

SAMARINDA - Menyisakan dua laga lagi, Borneo FC ingin memberikan kesempatan lebih pada pemain muda. Menantang Semen Padang (17/12) dan Persipura Jayapura (22/12) pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, amunisi junior disiapkan.
Semua sektor mulai dari kiper hingga striker Borneo FC memiliki pemain muda. Ulul Azmi dkk diproyeksikan tampil mengisi skuat reguler.
Namun siapa saja yang bakal diturunkan belum dibeberkan. Pelatih Borneo FC Mario Gomez masih memantau persiapan akhir pemainnya.
"Kami akan bawa pemain yang siap saja. Baik secara fisik dan mental semua harus prima. Mereka juga ditekankan bisa membantu tim mendapat poin," ucap Gomez.
Kekalahan pekan lalu kontra Persib Bandung dikatakan Gomez mesti menjadi motivasi tim lebih baik. Terutama saat bersua Semen Padang pantang lengah.
"Kami harus rebut kemenangan untuk mengembalikan mental tim menjadi lebih baik. Semua persiapan sudah dimatangkan walau jeda pertandingan sangat singkat," imbuhnya.
Jadwa pertandingan di akhir musim ini memang padat, namun Gomez tak mau anak asuhnya hanya mengeluh. "Kondisi sama juga dirasakan semua tim. Saya harap semua pemain tetap fokus. Lihat potensi ke depan dan raih kemenangan bersama," pungkasnya.(lg1/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Net

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...