Malang Post - Bogank: Terima Kasih Yade Setiawan Ujung, Selamat Bertugas Hendri Umar

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Bogank: Terima Kasih Yade Setiawan Ujung, Selamat Bertugas Hendri Umar

Jumat, 21 Feb 2020

MALANG -  Pisah sambut Kapolres Malang dari AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK,  M.Si, kepada AKBP Hendri Umar, SIK, MH digelar Ijen Suites Resort & Convention Malang, Sabtu (22/2) malam ini.
AKBP Yade Setiawan Ujung selanjutnya  mengemban amanah  sebagai Wakapolrestabes Bandung. Sedangkan AKBP Hendri Umar sebelumnya menjabat Kasubbagbungkol Sprimpim Polri.
Tokoh pemuda Priyo Sudibyo, SE, S.Sos  kepada Malang Post  berharap AKBP Yade Setiawan Ujung terus  mengukir prestasi  cemerlang di tempat pengabdian yang baru.  Pengusaha ramah ini juga  yakin   AKBP Hendri Umar  akan sukses melaksanakan tugas barunya sebagai Kapolres Malang.‘’Terima kasih AKBP  Yade  Setiawan  Ujung dan selamat bertugas AKBP Hendri Umar. Kami  tetap selalu siap  melakukan sinergi   maksimal dengan jajaran   kepolisian di Kabupaten Malang,’’ tegas Bogank, sapaan akrabnya.
Ketua Majelis  Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini menambahkan, sangat terkesan dengan  AKBP  Yade  Setiawan Ujung yang rendah hati tapi selalu tanggap terhadap  berbagai dinamika dan perkembangan. ‘’Beliau  juga selalu aktif  menjalin  komunikasi  dengan semua pihak. Termasuk dengan kami. Sehingga semua hal dapat dikoordinasikan dengan baik.  Hal ini  kunci sukses beliau meraih  begitu banyak prestasi tingkat nasional selama menjabat Kapolres Malang,’’ urai Bogank yang juga Ketua  Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin)  Kabupaten Malang.
Dicontohkan,  dalam kepemimpinan AKBP  Yade  Setiawan Ujung, Polres Malang meraih  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), juara kategori Pelayanan Prima dari Kementerian Dalam Negeri RI, Satker Terbaik Kategori A dari KPPN Jawa Timur. Hingga  menerima predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dari Kemenpan dan RB, Promoter Award dari lembaga independen  Lemkapi dan masih banyak  lagi.  Bahkan, sehari sebelum sertijab di Mapolda Jatim, dia   menerima  Pin Emas serta piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi  Idham Aziz sebagai pelopor penggerak WBBM tahun 2020.
‘’Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru abang ku,  AKBP Yade Setiawan Ujung. Kami  selalu merindukan mu. Selamat bertugas kepada AKBP Hendri Umar semoga selalu  sukses,’’ pungkas Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang dan Ketua Dewan Pembina Himpunan  Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Malang ini.(nug/sir/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Nugroho

  Berita Lainnya





Loading...