Malang Post - Belanja Hemat hingga 70 Persen

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


Belanja Hemat hingga 70 Persen

Rabu, 22 Jan 2020

MALANG –  Salah satu brand fashion khusus laki-laki, Celcius menyapa warga Malang Raya dengan promo spektakulernya. Diskon up to 70 persen di semua item pun menjadi daya tarik tersendiri bahkan sejak berlaku potongan harga tersebut, customer terus berdatangan. Apalagi produk tidak terbatas pada pakaian saja melainkan juga ikat pinggang, topi, sepatu, tas dan kacamata.
Salah satu yang terlaris adalah Celcius Skinny Denim Pants. Bahan yang digunakan yakni berupa denim skinny fit, memberi kesan pas saat dikenakan. Selain itu pilihan warna biru dan terdapat motif lubang kecil pada bagian depan membuatnya cocok dikenakan untuk kegiatan santai sehari-hari.
“Promo up to 70 persen yang kami tawarkan berlaku hingga selesai Imlek. Kami memang sering mengadakan promo khususnya di momen tertentu seperti sekarang,” ujar karyawan Celcius, Fatur Rokhman kepada Malang Post.
Celcius memiliki harga yang berbeda-beda mulai Rp 99 ribu sampai Rp 799 ribu. Dengan diskon 70 persen maka customer bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Misalnya Denim Skinny tinggal Rp 113.700 dari harga normal sebesar Rp 379 ribu.
Sementara untuk pembelian secara online, Celcius memberikan benefit lebih berupa lucky angpao Rp 100 ribu setiap pembelanjaan minimal Rp 1 juta. Program ini hanya bisa dinikmati untuk pembelanjaan online dengan cara order yang terbilang mudah. Yakni log in menggunakan email atau Facebook, lakukan pembelanjaan produk yang diinginkan, masukkan form pengiriman dan masukkan kode voucher, checkout dan  pembayaran melalui virtual account BNI yang dikirimkan ke alamat email.
“Lucky Angpao ini berlaku untuk periode pembelanjaan mulai 16 Januari sampai 28 Februari. Selain memberikan diskon up to 70 persen kami juga rajin ada produk baru, terbaru temanya casual. Ada sweater dan t-shirt yang banyak diminati kawula muda,” tandas Fatur. (lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...