Bangun Drainase, Jalan Majapahit Ditutup Total | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 18 Des 2019,

MALANG - Kawasan Jalan Majapahit ditutup untuk kendaraan sejak Selasa (18/12) malam . Karena ada pengerjaan proyek drainase oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang yang menjadi bagian dari penataan Heritage Kayutangan.
Sejak Selasa malam,  alat berat ekskavaor dikerahkan untuk mempercepat pengerjaan. Mengeruk tanah yang ada di ujung Jalan Majapahit (dekat Patung Chairil Anwar,red).  Kurang lebih 5 meter sampai 6 meter tanah yang dikeruk.
“Benar pengerjaan PUPR untuk drainase,” kata Kabid Bina Marga DPUPR Kota Malang Didik Setianto saat dikonfirmasi siang tadi.
Lebih lanjut dia menjelaskan, penutupan jalan ini dilakukan karena ada pengerjaan proyek Crossing Drainase. Crossing Drainase adalah pembuatan sistem jaringan jalan yang melintasi jalan. Jika biasanya sistem drainase dibuat sejalur saja dengan pemukiman atau pinggir jalan (pedestrian,red) maka dibutuhkan crossing Drainase ketika sistem jaringan hendak dilanjutkan dan melewati sebuah jalur persimpangan jalan.  Rencananya jalan akan kembali dibuka pada Kamis (19/12) besok. (ica/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Sisca






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...