Bangga Pakai Produk Asli Malang | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 12 Des 2019,

Adzra Imtiyas Asrin, gadis asal Kota Malang predikat Wakil II Mbakyu Kota Malang 2019. Ia meyakini bahwa anak-anak Kota Malang adalah anak kreatif. Ia bersyukur bisa bergabung dengan anak-anak muda berbakat. Ia meminta anak-anak Malang bangga dan mendukung produk asli Malang.

“Saya percaya semua pribadi memiliki keunikan sendiri. Apalagi di Kota Malang. Anak Malang itu kreatif,” tegas gadis kelahiran Sentani. 7 Juni 2000 ini. 
Adzra menjelaskan hal ini ia sadari sejak dulu. Ia memiliki banyak kawan yang memiliki bakat dan kreativitas tiada tara. Apalagi ketika dirinya mengikuti rangkaian kegiatan Kakang Mbakyu tahun ini. Di sana ia menyadari bakat dan keunikan tiap pribadi tidak bisa begitu saja dibandingkan.
Ia mengakui dirinya yang suka bernyanyi merasa kemampuannya berbeda dengan kawan yang memiliki bakat lain. Tidak ada yang lebih hebat dari yang lainnya. Inilah mengapa dirinya berpegang pada prinsip, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
“Nothing is Impossible! Jika tekun akan sesuatu dan terus berusaha mewujudkan yakin tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap gadis yang sempat menyandang predikat Putri Brawijaya Tahun 2018 ini. 
Menurut Adzra pengalaman karantina di ajang Kakang Mbak Yu belum lama ini mengajarkannya banyak hal lainnya. Di mana seluruh pribadi yang berbeda-beda dapat menjadi satu dengan tujuan yang sama jika semua saling menghargai. Perbedaan pendapat tentu tidak dapat dihindari. Akan tetapi dengan pengertian dan karakter mencoba terbuka, maka halangan apapun dapat diselesaikan. 
Tidak hanya pengalaman itu, Adzra juga belajar banyak tentang Kota Malang. Bagaimana memahami bahwa Kota Malang pun sama uniknya dengan anak-anak muda kreatif di dalamnya.
“Kita dengan cara sederhana bisa kok turut mempromosikan potensi wisata Kota Malang. Salah satunya selalu bangga pakai produk asli Kota Malang,” jelas alumni SMAN 8 Malang ini. 
Baginya, Kota Malang sangat mungkin menjadi kota dengan destinasi wisata yang populer. Belum lagi dengan produk kreativitas. Karena Kota Malang dengan berbagai potensi wisata ditambah kepekaan anak muda dapat berkeja sama dengan baik.
Maka dari itu memang, diperlukan wadah khusus bagi anak muda menyalurkan bakat dan kreativitasnya. 
“Apalagi dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat, wadah untuk anak muda akan lebih mudah diwujudkan. Karena dengan teknologi segala hal dapat dipelajari dengan cepat juga dapat didistribusikan dengan mudah juga,” tandasnya. 
Yang paling utama adalah bagaiamana anak muda di Kota Malang mendapatkan tempat untuk berkontribusi lebih banyak bagi perkembangan daerahnya. Sederhana akan tetapi dapat mewadahi ide dan pikiran itu saja menurutnya sudah cukup.(ica/ary)

Editor : bagus
Penulis : sisca






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...