Malang Post - Ayam Asix Milik Keluarga Anang Hadir di Kepanjen

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Ayam Asix Milik Keluarga Anang Hadir di Kepanjen

Minggu, 16 Feb 2020

MALANG – Doyan makan pedas, silahkan saja datang ke warung makan Ayam Asix di Jalan Panji Kepanjen. Outlet milik keluarga Anang Hermansyah – Ashanty ini, menyediakan berbagai menu makanan ayam dan juga bermacam sambal. Grand opening Ayam Asix diresmikan langsung oleh Anang dan Ashanty, termasuk Aurel dan Azriel, pada Minggu (16/2) siang.
“Terima kasih yang sudah datang. Enak gak (menu makanannya. Red)?,” tanya Ashanty kepada pengunjung yang datang.
“Kalau nanti sampai ada rasa yang berubah, mungkin bisa DM saya,” sambungnya dengan mengumbar senyum.
Ibu dari Arsya ini mengatakan bahwa outlet Ayam Asix di Kepanjen, sebenarnya sudah buka sejak dua bulan lalu. Namun baru Minggu (16/2) , Ashanty bersama Anang  dan keluarganya datang untuk meresmikan. Karena kebetulan mereka juga sedang ada acara di Malang. Grand opening ditandai dengan pemotongan pita serta tumpeng.
“Kami membuka cabang di Kepanjen, karena kebetulan partner serta sahabat kami asli warga Kepanjen. Karena itulah kami ingin mengembangkan usaha ini di Kepanjen,” jelas Ashanty.
Anang Hermansyah, melanjutkan bahwa outlet Ayam Asix di Kepanjen, merupakan cabang ke-19 di Jawa Timur.
“Namun kalau di Indonesia outlet di Kepanjen ini merupakan yang ke-46. Semoga kehadiran kami bisa diterima oleh masyarakat,” ucap Anang.
Terpisah, Owner Ayam Asix, Ririn Indah, mengatakan bahwa Ayam Asix memiliki banyak varian menu ayam. Selain itu, juga ada beberapa macam masakan pendukung. Termasuk ada delapan macam sambal yang menjadi andalan di outlet ini.
“Andalan kami adalah sambal cocor yang memiliki tingkat kepedasan luar biasa. Pengunjung yang doyan pedas pasti sangat suka, apalagi rasanya juga berbeda dengan lainnya,” beber Ririn Indah.
Tidak hanya itu, wanita berparas cantik ini juga mengatakan, bahwa untuk harga dijamin bisa terjangkau. Karena sepaket makanan untuk paling murah hanya Rp 17.500. Sedangkan yang paling mahal hanya Rp 22.000, sehingga masih sangat terjangkau.
Sementara soal rasa, sangat nikmat dan lezat. Penyuguhan makanannya serta tempatnya juga bersih, sehingga akan membuat pengunjung kerasan.
“Saya dua kali datang ke Ayam Asix. Awalnya hanya ingin mencoba masakannya, namun setelah saya coba malah ketagihan,” kata Uswatun, salah satu pengunjung.
“Rasa bumbu pada ayamnya sangat terasa lezat dan gurih. Bahkan bumbunya sampai merasuk ke tulang. Pokoknya enak dibanding dengan tempat lainnya,” sambungnya.
Tidak hanya itu, di Ayam Asix ini, juga ada live music yang berada di lantai dua. Termasuk ada ruangan aula yang bisa dijadikan untuk rapat atau pesta ulang tahun.(adv/agp/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agung Priyo

  Berita Lainnya





Loading...