Anggap Kerja Sebagai Hobi | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 21 Des 2019,

Felisitas Natasha Yohanita Suhartono adalah milenial yang punya seabrek kesibukan. Selain sibuk mempersiapkan skripsi, mahasiswi jurusan Teknik Industri Universitas Ma Chung ini juga memiliki aktivitas lain.
"Saya sekarang juga jadi model make up dan photoshoot. Serta, menjadi bagian dari salah satu event organizer (EO)," aku dia kepada Malang Post.
Dia mengaku, selama ini tertarik dengan dunia EO lantaran bisa membuatnya lebih mengenal banyak orang.
"Selama menjadi bagian di sana, saya tidak pernah menganggap itu sebagai pekerjaan melainkan sebagai hobi," ujar dia sambil terkekeh.
Selain itu, lanjut dia, ketika berhasil membuat sebuah event, ada kepuasan tersendiri bagi dirinya ketika melihat kliennya itu cukup puas dengan hasil kinerjanya.
"Selama di sana, saya juga belajar banyak hal. Mulai menjalin kerjasama dengan tim, memiliki banyak teman dan memunculkan ide agar klien puas," lanjut dia.
Natasha mengaku, selama menjadi bagian dari EO, ia bertindak sebagai LO client. "Kebanyakan, handle event dari corporate. Namun, jika kebagian wedding event, saya bagian handle family. Terkadang, saya juga sibuk di bagian backstage," terangnya.
Di tengah kesibukannya sebagai seorang model dan EO, dirinya selalu menyempatkan diri untuk pergi piknik.
“Kalau ada waktu luang dan butuh resfreshing, saya langsung pergi jalan-jalan sama teman-teman dan keluarga,” kata dia.
Selain itu, ia juga sering membaca buku. Mulai dari novel, buku sejarah hingga buku pengetahuan tentang astronomi dan lainnya. “Sebab, saya suka sekali dengan dunia antariksa. Seneng banget nambah-nambah ilmu soal itu. Saya juga ingin menjadi astronom,” papar perempuan berambut panjang ini.
Natasha menambahkan, di waktu luangnya, ia juga sesekali mengutak-atik media sosial yang berisi tentang make up. “Saya suka sekali menggunakan make up. Sering explore make up baru. Mulai dari foundation dan lainnya,” ujar perempuan yang juga bercita-cita sebagai beauty influencer ini.
Perempuan yang tinggal di Perumahan Puri Kartika Asri ini menambahkan, ke depan, ia ingin terus mengembangkan potensi dan bakatnya. Setelah memiliki uang yang cukup, ia berniat untuk membangun sebuah panti sosial.
"Saya ingin membangun asrama tempat tinggal dan sekolah bagi anak-anak yang kurang beruntung. Serta, ingin membangun gereja juga," kata dia.
Selain itu, ia juga ingin mendirikan sebuah usaha di bidang kuliner. "Saya berharap, usaha makanan yang berupa food truck ini bisa membagikan makanan gratis setiap hari Jumat bagi yang kurang beruntung," tandas Finalis Kakang Mbakyu 2019 ini.(tea/ary)

Editor : Bagus
Penulis : amanda



Loading...