All New NMAX 155, Handphone Terhubung dengan Motor | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 11 Jan 2020,

MALANG – Yamaha di tahun 2020 menghadirkan motor terbarunya All New NMAX 155 Connected. Tak hanya dari segi bodi, keunggulan keluaran terbaru ini terletak pada teknologi yang disematkan, Comunication Control Unit (CCU). Digadang-gadang inovasi tersebut merupakan pertama bagi motor buatan Indonesia yang langsung terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.
Fungsi dari teknologi ini yakni bisa menghubungkan All New NMAX 155 Connected dengan handphone pemilik. Fungsi utamanya untuk memberikan notifikasi ketika ada telepon dan sms, lokasi parkir, memberikan rekomendasi perawatan pada oli mesin dan baterai, konsumsi bahan bakar dan malfunction notification.
“Motor keluaran tahun 2020 ini juga sudah keyless atau smart key system. Jadi makin praktis dan memudahkan pengendara mengetahui posisi parkir karena ada immobilizer dan answer back system,” ujar Marketing Yamaha Blimbing, Ryzkila Buna.

   Baca juga :

Oki Doki Diskon 70 Persen

Baru, Biaya Visa Umrah Plus Asuransi


Perempuan yang akrab disapa Ossy ini memaparkan, pada bagian spidometer All New NMAX 155 Connected sepenuhnya digital. Sehingga lebih modern dan informatif bagi pengendara untuk menerima berbagai notifikasi.
Pada seri terbaru NMAX ini juga tersedia fasilitas lainnya layaknya motor masa kini lainnya yakni electric power socket. Pengendara tidak perlu lagi khawatir ketika handphone kehabisan baterai di tengah jalan, sebab sudah bisa mengisi daya dengan fitur yang disematkan pada motor ini, letaknya berada di bagian sisi kiri.
“Dari segi keamanan, All New NMAX 155 Connected juga dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang dengan fungsi mengurangi risiko ban balakang selip di segala kondisi medan jalan,” terangnya.
Penerangan All New NMAX 155 Connocted dijamin memiliki cahaya terang menggunakan lampu LED. Teknologi terbarunya membuat motor ini lebih hemat energi, dan tahan lama. Pada bagian bodi juga menampilkan kesan gagah dan mewah khas skutik Eropa serta nyaman bagi pengendaranya. Kombinasi warna hitam doff dan sentuhan warna emas menunjukkan gaya hidup premium.
“All New NMAX 155 Connected dibanderol dengan kisaran harga Rp 32 juta. Saat ini pemesanan masin inden kurang lebih selama dua minggu sampai satu bulan. Ada empat pilihan warna yaitu hitam, putih, biru dan merah,” tandas Ossy. (lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani



Loading...